Sukses

Putus dengan Amber Heard, Miliarder Elon Musk Ngaku Masih Sayang

Liputan6.com, Los Angeles - Sekitar empat bulan lalu, dunia hiburan heboh dengan berita hubungan asmara yang dijalin Amber Heard.

Tak hanya karena perseteruan Amber Heard dan sang mantan suami, Johnny Depp, sedang hangat-hangatnya diberitakan, tapi juga karena sosok pacar baru aktris ini bukan orang sembarangan. Ia adalah Elon Musk, penemu dan miliarder kondang, terutama dalam dunia teknologi. Namun sayang, hubungan ini ternyata kandas di tengah jalan.

Elon Musk dan Amber Heard. (Foto: Instagram Elon Musk)

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (9/8/2017), setelah rumor mengenai berakhirnya hubungan ini menyeruak, Elon Musk langsung mengonfirmasi informasi ini secara langsung. Dia melakukannya lewat kolom komentar di unggahan Amber Heard.

Awalnya, Elon Musk berkomentar bahwa foto yang memperlihatkan Amber Heard tengah memainkan rambutnya seperti Ariel Little Mermaid terlihat imut. Namun melihat kekagetan warganet tentang komentarnya ini, bos Paypal dan Tesla ini langsung memberikan konfirmasinya.

"Ngomong-ngomong, untuk menjernihkan segala badai pemberitaan minggu ini, walau Amber dan aku memang benar putus, kami tetap berteman, tetap dekat dan saling mencintai satu sama lain," kata dia.

Sumber: 	newindianexpress.com

Ia juga membuka alasan mengenai berakhirnya hubungannya dengan Amber Heard. Yakni, hubungan jarak jauh dan kesibukan yang membelit keduanya. "Hubungan jarak jauh di mana dua orang memiliki kewajiban dalam pekerjaan yang besar, memang sangat menyulitkan," tulisnya.

Meski kini telah putus, Elon Musk secara tersirat menggambarkan kemungkinan kembalinya hubungan mereka di masa datang. "Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tulisnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata