Sukses

Kehamilan Diketahui Publik, Ashanty Marahi Aurel dan Azriel

Ashanty kaget kehamilannya sudah diketahui banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty kaget kehamilannya sudah diketahui banyak orang. Saat dirinya keluar dari ruang pemeriksaan, banyak yang memberinya ucapan selamat. 

Ternyata, Aurel dan Azriel yang kala itu menemaninya memeriksa kandungan ke rumah sakit mengunggah video singkat di Instagram Story masing-masing. Bahkan, mereka pun membeberkan kehamilan Ashanty.

(Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Aku marah sama Aurel dan Azriel. Pas bayar, banyak yang ngucapin selamat. Aku bingung ini apaan. Ternyata aku buka Instagram Aurel dan Azriel, mereka masukin di Story," ujar Ashanty di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (8/8/2017).

Bukan tanpa alasan dirinya memarahi kedua anak sambungnya itu. Istri Anang Hermansyah ini tak mau memberitahu publik mengenai kehamilannya terlalu dini. 

"Aku marah, ngapain terlalu cepat bilang ke publik aku positif. Empat kali aku alami kejadian ini (keguguran), aku belajar banget. Sebelum tiga bulan aku enggak mau umbar dulu," katanya.

Ashanty hamil lagi? (Foto: Instagram)

Ketakutan Ashanty pun terjawab. Tak berselang beberapa lama dirinya mengalami keguguran. "Ini sudah takdir ya, jalani saja yang terbaik," ujar Ashanty.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.