Sukses

Satu Atap, Jennifer Lawrence dan Javier Bardem Jadi Korban Teror

Liputan6.com, Los Angeles - Paramount Pictures telah merilis trailer pertama untuk film Mother! yang diarahkan oleh sutradara Darren Aronofsky. Sebelumnya, studio ini sempat mengunggah poster dan video teaser berdurasi 30 detik yang menyorot aktris utamanya, Jennifer Lawrence.

Dalam trailer Mother! yang diunggah Senin (7/8/2017) itu, tampak Jennifer Lawrence terlibat adegan yang menggambarkan kehidupan bahagia dan sederhana dari seorang wanita bersama suaminya yang diperankan oleh Javier Bardem.

Selain Javier Bardem, sang istri, Penelope Cruz terlebih dahulu memohon kepada Israel untuk menghentikan serangan ke Palestina.

Namun, kebahagiaan mereka segera terganggu oleh kedatangan beberapa orang asing, termasuk seorang pria yang diperankan oleh Ed Harris dan seorang wanita misterius yang dibintangi oleh Michelle Pfeiffer.

Terlihat bagaimana karakter yang dimainkan Jennifer Lawrence merasa paranoid dan curiga terhadap tamu tak diundang yang dibawa masuk oleh suaminya ini. Ia pun melihat hal-hal yang mengganggu pikirannya terkait dengan kedua orang asing itu.

Michelle Pfeiffer dalam Mother!. (Paramount Pictures)

Melihat dua karya Darren Aronofsky sebelumnya, Requiem for a Dream dan Black Swan, film Mother! ini tampaknya bakal menampilkan banyak adegan tak terduga yang menyorot sisi psikologis karakter utamanya.

Sinopsis cerita Mother! masih belum diungkap. Hanya sebuah informasi bahwa film ini mengusung genre thriller dan psikologis dengan tema cinta, pengabdian, dan pengorbanan.

Tak hanya Jennifer Lawrence dan bintang-bintang di atas, Mother! juga turut dibintangi Domhnall Gleeson, Kristen Wiig dan Brian Gleeson. Film ini akan bersaing memperebutkan Golden Lion di Venice International Film Festival ke-74 dan dijadwalkan tayang pada 15 September 2017.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Kisah Wanita yang Lolos dari Teror Barcelona, London, dan Paris
Artikel Selanjutnya
Reaksi Dukacita Seleb Dunia atas Teror Van Maut di Barcelona