Sukses

Young Lex Ajak Idola K-Pop Duet, Warganet Nyanyi Eta Terangkanlah

Melihat Young Lex utarakan keinginan duet bareng Jay Park dan Lisa Blackpink, warganet terperanjat.

Liputan6.com, Jakarta - Rapper muda Young Lex membuat para penggemar K-Pop heboh gara-gara akun Instagramnya diikuti penyanyi asal Korea Selatan, Jay Park. Suatu keberuntungan yang mungkin tidak semua orang bisa dapatkan.

Meski sempat tak percaya, Young Lex langsung berniat mengajak Jay Park kolaborasi setelah tahu mantan pemimpin boyband 2PM itu benar-benar mengikuti akun Instagramnya. "@jparkitrighthere next feat sama jay park kali ya ?" ungkapnya.

 Young Lex ajak Jay Park kolaborasi?

Tak disangka, celetukan Young Lex itu disambut dengan tangan terbuka oleh Jay Park. "Lets get it," sahut Jay Park menjawab ajakan rekan duet Awkarin tersebut dengan cukup antusias.

Rupanya Young Lex tidak hanya ingin mengajak duet Jay Park, tapi juga Lisa personel girlband Blackpink. "Searching travel ke korea ah, buat perusahaan travel ga ada yang mau endorse ke korea apa? Mau main ke label YG , siapa tau bisa ngobrol sama dek lisa," terangnya.

Sayangnya, tidak semua orang mendukung keinginan Young Lex tersebut. Lucunya, para warganet malah menyerukan lagu "Eta Terangkanlah" yang belakangan tengah viral di dunia maya.

 Young Lex ungkap kekaguman kepada Lisa BLACKPINK, netizen tanggapi sinis.

Petikan lagu ini muncul saat warganet tahu bahwa Jay Park dan Young Lex mulai berteman di media sosial. Pemilik akun @tatapril menulis,"inikah waktu sesungguhnya untuk menyanyikan lagu... ETA TERANGKANLAH."

"Yooooooo yoooo EtaTerangkanlahhhh. Jiwa yg berkabung," tulis @popiyustikas. 

"Eta terangkanlah @jparkitrighthere . Akun lo kena hack bang!" sahut @nayadesina.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.