Sukses

Syuting Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska Nyaris Kecelakaan

Cut Meyriska hampir merasakan ini ketika syuting Saur Sepuh The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska didapuk sebagai peran Dewi Harnum dalam sinetron laga kolosal terbaru, Saur Sepuh The Series. Demi menunjang perannya tersebut, Cut Meyriska mengikuti beberapa sesi sekolah berkuda yang disediakan pihak sinetron.

Ternyata, ada sebuah cerita menarik dan sedikit menegangkan yang dialami Cut Meyriska ketika menunjukkan kebolehannya dalam berkuda di suatu adegan. Ia hampir mengalami kecelakaan.

 Saur Sepuh The Series

"Waktu sekolah kuda itu kan sekitar enam bulan yang lalu, kalau enggak salah. Terus tiba-tiba kemarin pas syuting di Yogya, disuruh bawa kuda lagi," ujar Cut Meyriska ketika ditemui di sela syuting Saur Sepuh The Series di Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Kemampuan Cut Meyriska dalam berkuda memang tidak sehebat para atlet. Apalagi, saat itu dirinya sudah hampir lupa cara menunggangi kuda yang benar.

"Sudah lama enggak bawa kuda, tiba-tiba disuruh bawa kuda. Mana kudanya yang di Yogya itu agak liar, jadi dia bawanya kencang banget. Terus hampir jatuh," lanjut Cut Meyriska.

 Preskon Saur Sepuh The Series (Adrian Putra/bintang.com)

Untungnya, kecelakaan itu tak benar-benar terjadi. Ketika kuda yang ditunggangi Cut Meyriska berlari tak terkendali, beberapa orang sudah siap menangkap dari arah depan. Cut Meyriska pun selamat dari kejadian menegangkan tersebut.

Dalam sinetron Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska akan beradu akting dengan sejumlah artis, seperti Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu, dan Meriam Bellina. Sinetron produksi Sinemart Pictures tersebut tayang di SCTV, Minggu, 13 Agustus 2017 mendatang pukul 20.30 WIB.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.