Sukses

Chris Pratt Cerai karena Istri Ingin Tambah Momongan?

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Pratt baru-baru ini membuat para penggemar patah hati lewat kabar perpisahannya dengan sang istri, Anna Faris. Hal ini membuat penggemar begitu sedih karena Chris Pratt dan Anna Faris kerap dianggap sebagai pasangan ideal.

Beberapa bulan terakhir, kabar mengenai retaknya pernikahan Chris Pratt memang mulai santer terdengar. Salah satu rumor yang beredar adalah adanya wanita lain di hati aktor 38 tahun tersebut. Namun, hal ini telah dibantah secara tegas oleh pasangan ini.

Sumber: (Bintang/EPA)

Dalam pernyataan di akun Facebook miliknya, Chris Pratt memang tak menyebut alasan mengenai perpisahan ini dengan alasan menjaga privasi. Namun, informasi dari sumber terdekat menyebut bahwa keduanya kini memiliki pemikiran yang berbeda soal keluarga dan karier.

Dilansir dari Mirror, Selasa (8/9/2017), TMZ melaporkan bahwa Anna Faris ingin menambah momongan dan memiliki keluarga yang stabil. Sebaliknya, Chris Pratt ingin fokus pada kariernya yang sedang menanjak.

"Saat Chris menikahi Anna pada 2009, Anna jauh lebih populer ketimbang dirinya. Namun sekarang Chris ada di puncak Hollywood, sehingga datang banyak tawaran pekerjaan untuknya yang membawanya ke berbagai penjuru dunia. Begitu juga syuting film yang membuatnya tak berada di rumah sampai berbulan-bulan lamanya," kata seorang sumber pada TMZ.

Karena itu, Chris Pratt merasa tak siap untuk menambah momongan. "Karena dia tak bisa menyeimbangkan keluarga dan karier," kata sumber yang tak disebutkan identitasnya ini menambahkan.

Anna Faris (AFP/Bintang.com)

Sebelum kabar perpisahan ini menyeruak, Anna Faris sempat curhat soal kondisi keluarganya dalam sebuah wawancara dengan media.

Dalam wawancara yang dilansir oleh Entertainment Online ini, ia menceritakan tentang kesulitan keduanya menyeimbangkan kehidupan sebagai bintang Hollywood dan orangtua.

"Ada dua peran yang harus kau mainkan. Satu saat berada di depan kamera. Lalu, satu lagi di dalam rumah. Itu adalah bagian yang sangat sulit," kata Anna Faris.

Chris Pratt sendiri bertemu dengan aktris Anna Faris dalam syuting film Take Me Home Tonight di tahun 2007. Setelah bertunangan pada 2008, mereka memutuskan untuk menikah di Bali setahun setelahnya. Mereka telah dikaruniai seorang anak lelaki yang kini berusia lima tahun. 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar