Sukses

Baru Debut, Wanna One Langsung Pecahkan Rekor di YouTube

Meski baru debut, Wanna One kini digadang-gadang menjadi salah satu boyband terpopuler pada tahun ini.

Liputan6.com, Seoul - Kepopuleran Wanna One tak dapat dipungkiri lagi. Pada Senin (7/8/2017) kemarin, grup jebolan ajang survival show Produce 101 Season 2 ini merilis mini album debut 1×1 = 1 (To Be One), dan videoklip single mereka yang berjudul "Energetic."

Dilansir dari Soompi, Rabu (9/8/2017), sehari setelah rilis, videoklip Wanna One ini telah ditonton sebanyak lebih dari empat juta kali di akun YouTube resmi CJ E&M. Grup beranggotakan 11 orang ini memecahkan rekor sebagai videoklip debut grup K-Pop yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam. Sementara saat berita ini ditulis, videoklip tersebut telah ditonton sebanyak 5,4 juta kali. 

Tak hanya itu, single 'Energetic' juga meraih Real Time All-Kill, atau posisi puncak di layanan streaming musik arus utama di Korea Selatan, pada hari yang sama saat lagu itu rilis. Ini adalah sebuah prestasi yang sangat jarang dicapai oleh pendatang baru akhir-akhir ini.

Wanna One juga baru saja menyelesaikan pertunjukan perdana mereka sebagai grup lewat sebuah showcon (showcase dan konser) di Gocheok Sky Dome, Seoul. Lebih dari 20 ribu penggemar rela menunggu berjam-jam untuk menonton konser Wanna One.

 

Wanna One Sumber: (Twitter/@WannaOne_twt)

Pencapaian mereka tidak hanya sampai di sini. Dilansir dari Koreaboo, sebelum debut, Wanna One juga dikabarkan sudah melakukan syuting untuk delapan iklan berbeda. Sejumlah perusahaan besar Korea seperti Lotte Mart, situs e-commerce Timon, Innisfree, hingga Samsung, menggaet boyband ini sebagai bintang iklannya. 

Tak heran, Wanna One kini digadang-gadang menjadi salah satu boyband terpopuler di tahun 2017 ini. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.