Sukses

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Kompak Absen di Sidang Cerai

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Lucky Hakim dan Tiara Dewi digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017). Seharusnya sidang dimulai dengan pemeriksaan berkas dan proses mediasi.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun lantaran Lucky Hakim dan Tiara Dewi tak hadir di sidang cerai, hakim pun memutuskan untuk menundanya.

"Sidang perdana berjalan baik walau Mas Lucky dan Tiara belum bisa hadir. Dalam sidang perdana, majelis meminta kami sebagai kuasa hukum untuk proses mediasi harus berjalan sesuai dengan prosedur yang sesuai," ujar pengacara Lucky Hakim, Jamaludin Fakaubun.

Jamaludin menuturkan bahwa kliennya terpaksa absen sidang karena sedang berdinas ke luar negeri. Sementara itu, Jamaludin tak mendapat kabar kealpaan Tiara Dewi dalam sidang perdana ini.

"Mas Lucky belum bisa hadir karena dia ada tugas di Thailand. Sehingga dikuasakan kepada kuasa hukumnya. Sedangkan Tiara sudah dipanggil secara patut dan layak oleh majelis hakim, tapi akan diusahakan lagi panggilan berikutnya," jelasnya.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Kemudian, Jamaludin memastikan kliennya bakal hadir pada sidang berikutnya. "Beliau nanti di persidangan berikutnya diupayakan untuk hadir," kata Jamaludin Fakaubun. (Ras)‎

 


Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
‎Istri Ngotot Tak Mau Dicerai Enji
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Gara-gara Ustaz Ahmad Alhabsyi, Sidang Cerai Lanjutan Ditunda