Sukses

Tanpa Promosi, Taeyang Big Bang Sukses Konser di Jepang

Taeyang menunjukkan bukti dirinya sebagai personel boyband berpengaruh dan juga penyanyi solo ternama.

Liputan6.com, Jakarta Taeyang adalah personel Big Bang yang juga sukses bersolo karier. Dengan kemampuan vokalnya, Taeyang berhasil memesona penggemarnya dengan karya miliknya, termasuk "EYES, NOSE, LIPS" yang ada di album solo miliknya bertajuK RISE.

Lagu Taeyang merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea selama beberapa waktu. Bahkan, EYES, NOSE, LIPS juga meraih penghargaan bergengsi, termasuk dari MNet Asia Music Awards 2014 (MAMA 2014).

Personel Big Bang yang satu ini menggelar serangkaian konser solo di Jepang, 'Taeyang 2017 World Tour - White Night'. Tak banyak, hanya empat penampilan di beberapa tempat di Negeri Sakura, ditunjukan untuk melepas rindu penggemar setianya.

Sebuah laporan menyebutkan, konser Taeyang di Jepang berlangsung meriah. Dengan dipadati 120 ribu penonton yang memadati arena, 8 Agutus 2017. Padahal, Taeyang tak melakukan promosi besar-besaran, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Selain itu, Taeyang juga belum merilis karya baru lagi. Jadi, aksi Taeyang di Jepang diisi dengan lagu-lagu sukses miliknya, seperti "Ringga Lingga" hingga "Good Boy".

Kejutan lain, konser Taeyang diisi oleh band pembuka menjadi junior Big Bang, sama-sama diasuh YG Entertainment. WINNER meramaikan konser Taeyang di konser 8 dan 8 Agustus 2017.

Sebelumnya, girlband pendatang baru yang tengah naik daun, BLACKPINK juga memukau dengan aksinya, 5 dan 6 Agustus 2017. BLACKPINK beberapa membawakan lagu, termasuk "As If It's Your last".

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.