Sukses

2 Anak Didik Kembali Turun Panggung Bintang Pantura 4

Liputan6.com, Jakarta Dua peserta kembali harus turun panggung di Konser Panggung 28 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar yang digelar Selasa (8/8/2017) tadi malam. Dua anak didik dari dua mentor berbeda yang bertarung di Grup 2 pun terpaksa harus angkat koper dan mengubur mimpinya menjadi juara baru Bintang Pantura.

Aksi Nikita Mirzani dan Soimah di Bintang Pantura 4. (Instagram)

Setelah Nassar dan Zaskia Gotik kehilangan anak didik mereka di konser perdana, kali ini giliran anak didik dari dua mentor lainnya yang harus turun panggung dari Grup 2. Keduanya adalah Cucu (Cianjur), anak didik Inul Daratista, dan Donna (Tarakan) dari tim Iyeth Bustami.

Cucu dan Donna gagal melangkah ke babak selanjutnya lantaran tak mendapat hak veto dari keempat mentor. Sebelumnya, Cucu dan Donna juga gagal menarik hati Juragan Bintang Pantura, Soimah, untuk memilih mereka. Soimah lebih memilih menyelamatkan Eri (Pemalang), anak didik Zaskia Gotik, untuk tetap bertahan dan melanjutkan perjuangan ke babak berikutnya.

Sementara itu dari Grup 2, Puji (Pekalongan) menjadi peraih SMS tertinggi. Peroleh SMS sebanyak 34,38%, anak didik Nassar ini pun langsung dinyatakan lolos otomatis ke babak selanjutnya. Puji sendiri semalam tampil spektakuler dengan lagu Ku Tak Bisa. Usai tampil, Puji juga sempat membuat para juri terharu. Pasalnya, Puji menceritakan tentang kondisi ayahnya yang terbaring di rumah sakit karena terserang stroke.

Panggung 28 Besar Bintang Pantura 4 akan dilanjutkan dengan penampilan Grup 3. Keempat mentor kembali mengirim empat anak didiknya untuk bertarung memperebutkan tiket ke babak selanjutnya. Di Grup 4 ada Aly (Ciamis), anak didik Nassar, Zivanna (Bekasi) dari tim Inul, Selvi (Bau Bau) dari tim Iyeth, dan Denis (Gresik) dari tim Zaskia.

Embedded

Siapa lagi yang akan lolos dan siapa pula yang bakal turun panggung? Jangan lupa, dukung jagoan anda dengan mengirim SMS, ketik BP (spasi) nama peserta lalu kirim ke 97288. Panggung 28 Besar bisa disaksikan di Indosiar malam ini mulai pukul 19.30 WIB.

 


Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Persaingan 4 Mentor Bintang Pantura 4 Hingga Panggung 9 Besar
Artikel Selanjutnya
Qiki Makin Menawan di Bintang Pantura 4