Sukses

Tokoh Jahat Ini Hidup Lagi di Sekuel Film Avatar

Liputan6.com, Jakarta Sekuel film Avatar yang sementara ini berjudul Avatar 2, telah memiliki beberapa aktor utama dari film pertama. Namun begitu, banyak hal mengejutkan terkait karakter lainnya yang dirasa tak mungkin lagi tampil di film kedua.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (8/8/2017), bintang film Avatar pertama lainnya yang telah dikonfirmasi untuk kembali di empat sekuelnya adalah Matt Gerald, menurut sebuah laporan terbaru dari Deadline.

Matt Gerald di film Avatar. (filmcentro.com)

Matt Gerald akan mengulangi kembali perannya sebagai Kopral Lyle Wainfleet yang dalam di film pertama pada 2009 lalu, diperlihatkan sudah tewas. Hingga kini, belum ada informasi bagaimana karakter antagonis tersebut akan kembali. Selain itu, rincian alur ceritanya sendiri masih dirahasiakan.

Pemain lainnya yang kembali termasuk bintang utama Sam Worthington, Zoe Saldana, hingga Sigourney Weaver. Nama-nama seperti Stephen Lang, Joel David Moore, dan CCH Pounder juga kembali. Mereka bergabung dengan pendatang baru seperti Cliff Curtis dan Oona Chaplin.

Matt Gerald di film Avatar. (Wikia)

Sekuel Avatar akan disutradarai kembali oleh James Cameron. Ia turut menulis naskah untuk sekuel pertama bersama Josh Friedman, untuk sekuel kedua bersama Rick Jaffa serta Amanda Silver, dan untuk sekuel ketiga bersama Shane Salerno.

Avatar 2 rencananya memulai syuting pada musim gugur tahun ini untuk dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 18 Desember 2020. Tiga film Avatar lainnya akan menyusul untuk dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021, 20 Desember 2024, dan 19 Desember 2025.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch