Sukses

Amoxsa Band Kampung Asal Lampung yang Kian Melambung

Amoxsa optimis Puisi 31 mampu menyedot perhatian pecinta musik tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Lampung, Amoxsa terbilang unik. Mereka mengeluarkan single perdana dengan isi liriknya diambil dari puisi. Singlenya sendiri berjudul 'Puisi 31'.

Sebagai band pendatang baru, Amoxsa band tetap mengutamakan kekuatan lirik yang mudah dihafal dan musik yang cepat melekat di telinga masyarakat. Tema cinta yang universal masih menjadi konsumsi publik yang diminati, oleh karena itu Amoxsa optimis Puisi 31 mampu menyedot perhatian pecinta musik tanah air.

Identik Management sebagai manajemen artis dan Indoversus Entertainment sebagai Media Promosi dipercayakan Amoxsa sebagai jembatan menuju go nasional.

Amoxsa band yang beranggotakan Pyan (Vocal), Obet (Lead Guitar), Ucup (Guitar), Ken (Bass), Yoga (Keyboard) dan Dhodho (Drum) mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa mengangkat nama daerah mereka Tulang Bawang selain karena sudah banyak senior mereka asal Lampung yang lebih dulu menginjakkan kaki sebagai musisi nasional.

Single Perdana Amoxsa 'Puisi 31' yang di rilis 9 Agustus 2017 sendiri menceritakan kisah cinta yang datang dan pergi dan pengharapan akan datang kembali. "Untuk lebih jelasnya silahkan lihat di Youtube saja Video klip Official Puisi 31 nya," ujar Pyan Vokalis Amoxsa Band dalam keterangannya kepada Liputan6.com.

Fans bagi Amoxsa adalah keluarga juga, karenanya fans mereka diberi nama 'Amoxsa Fams' yang saat ini sudah ada sampai di negera tetangga, seperti Malaysia, Taiwan dan Hong Kong. "Alhamdulillah… support dari Amoxsa fams begitu antusias menanti single perdana kami," kata Agung SR dari Identik Management.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.