Sukses

Satu Dekade Girls Generation, Jessica Jung Merasa Bangga

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung, personel Girls Generation yang mengumumkan kepada publik hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, September 2014. Melalui akun media sosialnya, Jessica Jung sempat membuat drama dengan menyebut dirinya ditendang.

Agensi yang mengasuh Girls Generation, SM Entertainment memberikan klarifikasi, menyebutkan Jessica Jung keluar atas keinginan dirinya sendiri. Tak lama, Jessica Jung membuat produk fashion BLANC & ECLARE, serta bersolo karier.

Meski sempat penuh dengan drama, Jessica Jung tetap cinta Girls Generation. Bahkan, Jessica merasa berhutang terhadap girlband yang membesarkan namanya itu.

Jessica Jung menyebutkan dalam sebuah wawancara, "hubungan yang sangat indah dan berharga. Sesuatu yang berharga. Aku menghabiskan masa mudaku di sana. Kami melakukan semuanya bersama-sama, termasuk momen sedih dan bahagia. Aku rasa itu momen indah yang tak bisa terlupakan," kata Jessica Jung, diwartakan Naver, Rabu (9/8/2017).

Jessica Jung memyampaikan pesan menyentuh untuk penggemar setianya tentang Girls Generation. Jessica merasa berterima kasih dan berhutang budi kepada Girls Generation.

"Penggemar yang memberitahu Girls Generation telah berusia 10 tahun. Aku juga ingat hal itu. Aku merasa sangat bangga, pernah berada di dalamnya. Aku sampai berpikir, `waktu cepat sekali berlalu`. Ini membuatku terharu," Jessica Jung menambahkan.

Jessica Jung--dengan pakaian putih dan celana kembang-kembang--saat masih bergabung bersama Girls Generation.

Melihat Girls Generation yang telah berusia 10 tahun, Jessica Jung jadi berhasrat untuk segera merilis album barunya. Jessica mengatakan, Girls Generation memberikannya kekuatan.

"Melihat mereka membuatku jadi makin tak sabar merilis album baruku. Mereka adalah kekuatan untukku," sebut Jessica Jung sambil tertawa.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya
Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang