Sukses

Enam Bulan Menikah, Personel Teenebelle Melahirkan

Livia Ramadhanty, personel girlband Teenebelle, jadi sorotan karena melahirkan di usia pernikahan yang baru berjalan enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Personel girlband Teenebelle, Livia Ramadhanty, tengah disorot warganet di media sosial. Pernikahannya yang baru berjalan enam bulan bersama Adika Wicaksana, sudah membuahkan anak perempuan yang lahir pada 8 Agustus 2017.

Livia Ramadhanty diketahui menikah di usia yang sangat muda, yakni 19 tahun. Pernikahannya dicatat oleh negara pada 16 Februari 2017. Karena pernikahannya yang terbilang cepat dan terkesan buru-buru, perempuan yang dikenal dengan panggilan Teens Livia ini santer digosipkan sudah hamil terlebih dulu.

Fakta tersebut seolah dibenarkan oleh penyanyi kelahiran Jakarta, 15 Januari 1998 ini. Melalui Instagram, Livia Ramadhanty memberitahukan kepada para penggemarnya bahwa dirinya resmi melahirkan anak perempuan.

"Perjuangan seorang ibu, yg di bantu ayahnya dan semua keluarga. Welcome to the world my little princess💐💛#080817 #0815wita," tulis Livia Ramadhanty sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sesaat setelah foto tersebut diunggah, warganet pun ramai-ramai membanjiri kolom komentar Instagram Livia Ramadhanty. Selain memberi ucapan selamat, mereka juga kebingungan dengan usia kehamilan personel Teenebelle ini.

"Nikah februari, melahirkan agustus. Jarak 6 bulan 🤔 oke deh moga jadi anak yang bisa membanggakan orang tua aja deh yaaa 👌," tulis akun @chokiprdn.

"Hamil duluan ya? Nikah nya baru 6 bulan loh kalo di hitung dri februari," tanya akun @adeclaudiaaa.

"Nikahnya baru February kan, 6 bulan berarti. Tpi kok cpet bnget uda lhiran msih 6 bln," akun @erishijab, menimpali.

 

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.