Sukses

Kondisi Terkini Axel Mathew di Tahanan Usai Dijenguk Fahri Azmi

Liputan6.com, Jakarta Aktor Fahri Azmi menjenguk sahabatnya, Axel Matthew, di Rutan Polda Metro Jaya. Fahri Azmi pun menyebut sejak berada di rutan, Axel terlihat tegar dan dewasa dalam menghadapi persoalannya.

 

[sedikit bercerita tentang foto jadul ini] Rasanya baru kemarin seru-seruan bareng @raditya_dika @axelmatthewthomas di film Marmut Merah Jambu. Dari Awal gw kenal, gw yakin lo anak yang baik. Mau berteman dengan siapapun, jauh dari kata sombong sama seperti Om @jeremythomas_jt dan tante @inathomas , bahkan gw masih inget saat reading film lo rela naik turun ojeg berkali-kali dan jalan kaki. Dan gw salut, sifat lo itu ga pernah berubah. Lama ga ketemu, gw tentu kaget denger kabar lo. Banyak orang bilang ini itu, tapi rasa percaya gw ke lo nggak berkurang. Gw percaya lo anak baik, dan akan selalu begitu. Maaf baru dateng buat jenguk lo. Akhirnya ngobrol lagi ya Matt, tapii di tempat yang ga pernah gw bayangin. Lo tetep senyum ramah seperti ga ada masalah. Gw hadir disini untuk jenguk sekaligus memberi support bahwa lo ga sendirian tapi justru lo yang menguatkan gw bahwa lo baik2 aja. Alhamdulillah lo baik-baik aja sehat gemukan, lo sekarang jadi lebih dewasa, gw selalu bilang bahwa rencana Tuhan itu pasti indah! Stay strong Bro @axelmatthewthomas , badai pasti berlalu.

A post shared by Fahri Azmi🌟 (@fahri_azmi) on


 

"Lama ga ketemu, gw tentu kaget denger kabar lo. Banyak orang bilang ini itu, tapi rasa percaya gw ke lo nggak berkurang. Gw percaya lo anak baik, dan akan selalu begitu. Maaf baru dateng buat jenguk lo. Akhirnya ngobrol lagi ya Matt, tapii di tempat yang ga pernah gw bayangin," tulis Fahri Azmi di akun Instagramnya.

Fahri Azmi dan Axel Matthew memang pernah bermain bersama dalam film Marmut Merah Jambu yang disutradarai Raditya Dika. Fahri pun menganggap sosok Axel Matthew sebagai pribadi yang menyenangkan. Hal ini terlihat saat dirinya mengunggah sebuah foto.

"Sedikit bercerita tentang foto jadul ini. Rasanya baru kemarin seru-seruan bareng @raditya_dika @axelmatthewthomas di film Marmut Merah Jambu. Dari Awal gw kenal, gw yakin lo anak yang baik. Mau berteman dengan siapapun, jauh dari kata sombong sama seperti Om @jeremythomas_jt dan tante @inathomas , bahkan gw masih inget saat reading film lo rela naik turun ojeg berkali-kali dan jalan kaki. Dan gw salut, sifat lo itu ga pernah berubah," tulisnya.

"Lo tetep senyum ramah seperti ga ada masalah. Gw hadir disini untuk jenguk sekaligus memberi support bahwa lo ga sendirian tapi justru lo yang menguatkan gw bahwa lo baik2 aja. Alhamdulillah lo baik-baik aja sehat gemukan, lo sekarang jadi lebih dewasa, gw selalu bilang bahwa rencana Tuhan itu pasti indah! Stay strong Bro @axelmatthewthomas , badai pasti berlalu," tambahnya.

Fahri Azmi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Posting-an ini pun langsung dikomentari oleh ibunda Axel Matthew, Ina Thomas. "thk you,".

 


Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Kondisi Mata Membaik, Novel Baswedan Batal Dioperasi
Artikel Selanjutnya
Setiap Jenguk Anak di Tahanan, Ini yang Dilakukan Jeremy Thomas