Sukses

Aktris Muda Transformers Bumblebee Tampil dengan Gaya Jadul

Liputan6.com, Los Angeles - Film Transformers Bumblebee telah memiliki Hailee Steinfeld sebagai aktris utamanya. Para penggemar pun telah dipamerkan penampilan pertama karakternya di film spin-off yang berada dalam waralaba Transformers itu.

Terlihat dalam foto yang diunggah melalui akun Twitter @HaileeSteinfeld, aktris 20 tahun tersebut mengenakan busana era 1980-an. Ia turut membeberkan nama karakternya. "Temui Charlie Watson. #BumblebeeTheMovie," tulis Hailee Steinfeld sebagai keterangan fotonya.

Hailee Steinfeld di film Transformers Bumblebee. (Twitter)

Karakter Charlie Watson yang juga tokoh utama dari Transformers Bumblebee itu merupakan gadis belia berusia 18 tahun yang sedang menemukan tempatnya di dunia hingga ia menemukan Bumblebee yang terluka parah dan rusak.

Ketika Charlie Watson menghidupkan kembali Bumblebee, ia dengan cepat menyadari bahwa yang ditemukannya bukanlah sesosok mobil VW kuning biasa, melainkan anggota Autobots yang kelak akan berjuang bersama Optimus Prime.

Transformers One merupakan prekuel sekaligus cerita asal usul yang bertempat di kampung halaman Autobot dan Decepticon, yaitu Cybertron.

Transformers Bumblebee bertempat pada tahun 1987 dan disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings). Film ini akan dirilis di bioskop pada 21 Desember 2018. Jadwal tersebut berbenturan dengan penayangan film superhero Aquaman.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa John Cena telah bergabung dengan Hailee Steinfeld dalam Transformers Bumblebee. Pegulat profesional tersebut disebut bakal berperan sebagai karakter utama pria seperti halnya Mark Wahlberg atau Shia LaBeouf.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
5 Gaya Keren Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag