Sukses

Ranty Maria-Stefan William Terlibat Cinta Segitiga di Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta Si cantik Ranty Maria akhirnya muncul kembali di sinetron Anak Langit. Peran Vika yang ia mainkan sudah kembali mewarnai sinetron unggulan SCTV ini. Sebelumnya, Vika diceritakan pulang ke Jogja menyusul tinggal bareng ibunya. Tokoh ini pun menghilang lebih dari seminggu lamanya.

Namun pada tayangan Selasa (8/8/2017) tadi malam, Vika tiba-tiba datang lagi ke Jakarta. Apa yang sebenarnya terjadi pada Vika?

Di area Car Free Day tersebut tidak hanya para pemeran sinetron anak langit yang hadir. Namun terdapat juga para cast dari sinetron Saur Sepuh The Series dan Dua Wanita Cantik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di episode 288 tadi malam, Anak Langit masih diisi kisah perseteruan geng Rainbow melawan Anthrax. Rimba (Dylan Carr), ketua geng Anthrax mendadak kuat dan makin tak tertandingi. Videonya saat mengalahkan Andra (Caesar Hito) viral, hingga membuat panitia MMA mendiskualifikasi Andra lalu mengangkat Rimba jadi lawan baru bagi Hiro (Stefan William).

Rimba lalu pulang ke rumah dan malah bertemu Bude Merry (Sasha Alexa) yang kini tinggal di rumah mamanya, Yoelitta (Yoelitta Palar). Dari Bude Merry, Rimba jadi tahu kalau Vika sekarang tinggal di Jogja. Padahal di saat bersamaan, Vika ternyata sudah tiba di depan kontrakan Bude Merry tempo hari. Vika datang bersama ibu dan dua adiknya. Lantaran di Jogja tak mendapat pekerjaan, Vika dan ibunya memutuskan kembali ke Jakarta.

Kembalinya tokoh Vika ini pun serta merta langsung membuat antusias penonton bergairah kembali. Pada awalnya, banyak yang menduga usai tewasnya karakter utama Al yang kemudian diganti Hiro, cerita cinta Vika akan berpindah ke Hiro. Namun belakangan, alur cerita Anak Langit seperti hendak memasangkan Hiro dengan karakter lain, yaitu Milka (Nasya Marcella). Hal ini pun membuat penonton berspekulasi, peran Vika sudah selesai.

Ternyata kini Vika telah muncul kembali. Tokoh ini kembali membuat penonton menduga lagi, ia bakal dipasangkan dengan Hiro. Sejumlah penonton juga tak kalah menebak, bakal ada cerita cinta segitiga antara Vika-Hiro-Milka di Anak Langit nantinya. Tokoh Milka sendiri kini tengah berjuang untuk move on dari Andra, karena tahu pria itu sangat mencintai wanita lain, Tari (Marcella Daryanani). Demi usahanya move on, Milka bahkan sampai meminta Hiro berpura-pura jadi pacarnya.

Sementara Hiro hingga kini terus mencari keberadaan Vika. Setelah terlibat insiden memalukan di toilet rumah sakit, Hiro penasaran dengan sosok Vika. Vika yang salah paham juga terus menghindar dari pertemuannya dengan Hiro. Lantas, apa jadinya jika Hiro dan Vika akhirnya bertemu kembali? Mungkinkah Hiro dan Vika akan terlibat dalam kisah asmara? Lalu bagaimana pula dengan kelanjutan hubungan Hiro dan Milka?

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Jangan lupa terus saksikan kelanjutan sinetron Anak Langit yang ceritanya dipastikan bakal makin seru, setiap hari mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 


Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Main di Anak Langit, Ari Wibowo Jadi Ayah Stefan William?
Artikel Selanjutnya
Apa Peran yang Dimainkan Mischa Chandrawinata di Anak Langit?