Sukses

Cara Cut Meyriska Dalami Karakter di Saur Sepuh The Series

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan menyuguhkan serial baru bertema kolosal, Saur Sepuh the Series. Sinetron ini akan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn sebagai Brama Kumbara, Cut Meyriska sebagai Dewi Harnum dan Sabina Katya yang ambil peran menjadi Mantili.

Pemain Saur Sepuh saat Launching di Senayan CIty

Mengingat Saur Sepuh the Series diambil dari sandiwara radio yang pernah hits di tahun 1980-an, Cut Meyriska rupanya cukup terbebani bergabung dalam produksi ini. Ia khawatir tak bisa memenuhi ekspektasi penonton yang begitu besar.

"Ya pastinya, kita kan menjaga yang sebelumnya itu lumayan berat sih, dan banyak tanya sama sutradara juga. Ini seperti ini, Dewi Harnum tuh dulu di radio gini, gini, jadi kita banyak balajar lagi," papar Cut Meyriska di Senayan City, Rabu (9/8/2017).

Salah satu cara untuk memenuhi ekspektasi penonton yang tak sabar menantikan series ini, Cut Meyriska berusaha keras memainkan sosok Dewi Harnum dengan baik. Salah satunya, dengan mendengarkan cerita dari sang ibu.

"Mamaku kan suka dengerin tuh Saur Sepuh. Aku pulangnya kan agak malam, jadi malam sebelum tidur, mama suka cerita 'dulu saur sepuh tuh gini, jadi ngebayanginnya gini, suara kudanya segala macam'," terangnya.

Ia melanjutkan, "Jadi aku sambil ngebayangin juga. Besoknya pas syuting sudah ngerti. Terus kan ada pemain kita juga Om Fendy Pradana main Saur Sepuh dulu, ada bayangan, dulu Om Fendy begini. Semoga aku bisa maksimal jadi Dewi Harnum."

(SAUR SEPUH SCTV/Instagram.com)

Saur Sepuh bercerita tentang perjalanan seorang pendekar sakti bernama Brama Kumbara (Samuel Zylgwyn) yang kelak menjadi raja di salah satu kerajaan. Saur Sepuh The Series akan tayang perdana 13 Agustus di SCTV pukul 20.30 WIB.

 


Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7