Sukses

Ditanya soal Pernikahan, Raisa: Lihat Deh Ada Beruang...

Raisa masih pelit berkomentar mengenai pernikahannya dengan Hamish Daud yang dijadwalkan berlangsung 3 September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar soal pernikahan Raisa dengan Hamish Daud sudah mencuat di berbagai media massa. Meski begitu, Raisa masih pelit berbagi informasi mengenai pernikahannya dengan aktor berpaspor Australia itu.

Saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017), Raisa yang disinggung soal pernikahannya dengan Hamish Daud, hanya sibuk menjawab dengan senyum. Ia pun memilih untuk tak membahas hari bahagianya dengan mantan kekasih Nadine Chandrawinata itu.

"Maaf ya, maaf. Sorry banget ya (tak bisa menjawab pertanyaan mengenai persiapan pernikahan)," kata Raisa yang terus berjalan menghindari kerumunan para pewarta.

Berkali-kali ditanya mengenai pernikahan, Raisa tetap pelit membuka mulut. Ia justru mengalihkan pembicaraan dengan menjawab sesuatu yang tak perlu.

"Lihat deh ada beruang di situ, lucu deh," sambung Raisa.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish Daud bakal menikah pada 3 September 2017. Sebelumnya, dua sejoli tersebut melangsungkan lamaran pada 21 Mei 2017. Berkas pernikahan mereka sudah terdaftar di KUA Kecamatan Tanah Abang. Rencananya, resepsi pernikahan akan berlangsung di Mid Plaza Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.