Sukses

Hesty Klepek Klepek Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Dicky SMASH

Liputan6.com, Jakarta Dicky SMASH menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal di sebuah kelab malam di kawasan SCBD, Jakarta Pusat pada Sabtu, 29 Mei 2017. Kejadian tersebut juga menyeret satu nama pedangdut Hesty Klepek Klepek.

Hesty Klepek Klepek (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dicky kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Mampang Prapatan. Dari laporan tersebut, hari ini, Rabu (9/8/2017), Hesty ikut diperiksa oleh Kepolisian Sektor Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Hesty sama Stenli sampai saat ini masih menunggu giliran pemeriksaan, yang sampai saat ini diperiksa baru Dicky," Ujar Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Achmad Fajrul Choir, S.IP di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Dicky, yang terlebih dahulu menjalani pemeriksaan pun menjelaskan keterkaitan pelantun lagu "Klepek-klepek" itu dalam kasusnya.

"Jadi pada saat kejadian ini, Hesty di sana sempat ngebela kita berdua. Jadi disini dia sebagai saksi, dia menceritakan kronologi apa yang dia lihat pada saat kejadian kemarin," kata Dicky SMASH usai menjalani pemeriksaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dicky SMASH menjadi korban pengeroyokan empat orang tersebut usai mengikuti acara di sebuah kelab malam di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017) dini hari.

Dicky SMASH

Tanpa ada masalah sebelumnya, Dicky SMASH mengaku tiba-tiba dicegat saat hendak pulang. Kericuhan pun tak dapat dielakkan setelah kedua pihak terlibat adu mulut. Akibatnya, Dicky SMASH dan rekannya, Stenli mengalami luka lebam.

 


Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Pedangdut Dewi Sanca Mengaku Hanya Klarifikasi Foto ke Polisi
Artikel Selanjutnya
Polisi Periksa Pedangdut Dewi Sanca sebagai Saksi Kasus Korupsi