Sukses

Asyik Menyanyi, Sound System Ayu Ting Ting Mendadak Mandek

Liputan6.com, Jakarta ‎Ada kejadian memalukan ketika Ayu Ting Ting meluncurkan album barunya yang bertajuk 'Kamu Kamu Kamu'. Pedangdut 25 tahun itu mengalami sedikit insiden kecil saat menyanyikan single jagoannya di hadapan media.

Banyaknya tundingan lagunya menjiplak, pelantun lagu Sambalado itu tegas membantah. Menurutnya, adanya kemiripan dalam nada lagu merupakan sebuah kewajaran. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat tengah asyik berjoget, tiba-tiba sound system Ayu Ting Ting mendadak mati. Menyadari ada sedikit masalah, Ayu Ting Ting beberapa kali terlihat mengarahkan matanya ke arah teknisi.

Lagu pun berputar kembali. Namun, kali ini berjalan mandek dan sesekali terputus-putus. Hal ini membuat wajah Ayu Ting Ting memerah. Apalagi peristiwa itu terjadi saat peluncuran album barunya.

"Eh gimana ini? Duh, kenapa ini ya?" kata Ayu Ting Ting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Awak media pun tak mau kehilangan ekspresi bingung dan malu dari Ayu Ting Ting. Belasan sorot kamera langsung merekam kejadian tersebut, sedangkan beberapa juru foto memanfaatkan momen itu dengan meminta Ayu Ting Ting untuk berfoto.

"Eh nanti dulu (fotonya) ini mau nyanyi dulu. Ini musiknya kok berhenti? Maaf ya. Kayaknya launching besok ini," ceplos Ayu Ting Ting seraya tertawa.

Tak lama berselang muncul dua host yang mengumumkan bahwa macetnya lagu tersebut merupakan kesengajaan untuk mengerjai Ayu Ting Ting. Setelah itu, Ayu Ting Ting terpaksa mengulangi lagu barunya seraya tersenyum malu.

Beberapa waktu lalu, pedangdut asal Depok Ayu Ting Ting mengenalkan lagu barunya berjudul Kamu Kamu Kamu. Lagu yang baru diperkenalkan itu mendapat sambutan baik dari masyarakat pecinta musik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Maaf ya Ayu, ini sebenarnya sengaja. Kamu lagi dikerjain," ucap salah satu host.

"Duh, apaan sih. Jangan mati lagi dong (musiknya)," jawab Ayu Ting Ting malu-malu. (Ras)‎

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Ajari Anak Makan, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Gandeng Tangan Andy Arsyil, Ayu Ting Ting Ogah Lepas