Sukses

Ada Wanita Ngaku Cinta Gila dan Kekasih Gelap Pasha Ungu

Wanita tersebut bahkan sempat berdebat dengan istri Pasha, Adelia Wilhelmina.

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan kembali muncul dari rumah tangga vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Hadi alias Pasha. Di media sosial, ada perempuan yang mengaku sebagai cinta gila dan kekasih gelap suami Adelia Wilhelmina itu.

Hal tersebut terungkap melalui Instagram Adelia Wilhelmina. Semula, mantan pramugari yang kini tampil berhijab itu mengunggah foto kemesraan dirinya dengan Pasha di atas sepeda motor.

"Jodoh yang sudah ditakdirkan ALLAH SWT adalah yang terbaik.... "sekarang kita tinggal bersyukur dengan kelebihannya dan bersabar dengan segala kekurangannya" Insya Allah semuanya Indah❤️❤️❤️," tulis Adelia Wilhelmina melalui akun @adeliapasha sebagai keterangan foto, beberapa waktu lalu.

Entah dari mana datangnya, ada perempuan dengan akun @indahpu11 yang muncul di kolom komentar foto yang diunggah Adelia Wilhelmina menyelipkan komentar yang mengagetkan.

"Tenang mbak hanya Tuhan dan dunia yang tau cerita yang sebenarnya/ tanya saja pashanya sendiri siapa kekasih gelapnya tersebut tapi jawabnya di atas kepalanya al qur'an kalau dia bohong masuk neraka," tulis akun @indahpu11.

 

 

"Tny sm pasha u suruh dia jwb siapa wnt yg ad didalam lagu2nya dr mulai cinta gila - skg.kec yg sm adel duet😃😃pesan saya ht2 dlm menilai org dan berbicara tuhan menyaksikannya...yg kalian anggap remeh .rendah dll bisa jadi lebih segalanya dr kalian semua .pegang ucapan saya ya...," akun tersebut menyambung.

Debat Adelia Wilhelmina dengan akun tersebut pun menarik perhatian warganet yang lain.

Tak terpancing emosi, Adelia Wilhelmina justru meluruskan jika lagu "Cinta Gila" dan "Kekasih Gelap" yang dinyanyikan oleh Pasha tak diciptakan secara langsung oleh suaminya.

"@indahpu11 mau suami saya punya cinta gila atau kekasih gelap gak apa2 kan dimasa lalu...tapi lagu kekasih gelap ciptaan mas enda ya kalo gak salah," Adelia Wilhelmina menjawab.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.