Sukses

Song Joong Ki Selalu Sukses Bikin Kejutan

Song Joong Ki senang sekali menonton semua film yang diperankannya di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki lahir 19 September 1985, debut pada 2007 silam dengan beraksi di Frozen Flower, beradu akting dengan Jo In Sung dan Song Ji Hyo. Selain aktor, Song Joong Ki juga sempat menjadi pembawa acara di acara musik Music Bank.

Song Joong Ki juga sempat ikut memeriahkan kehebohan Running Man. Sayangnya, Song Joong Ki pamit dari acara tersebut karena kesibukannya sebagai aktor.

Sukses dengan Descendants of the Sun, Song Joong Ki didaulat berakting di film Battleship Island. Film yang diambil dari kisah nyata saat masa pendudukan Jepang di Korea Selatan tersebut, juga diperankan aktor senior yang tampan, So Ji Sub. Film ini mengisahkan tentang warga Korea Selatan yang menjadi budak di pertambangan selama masa Perang Dunia II.

Saat ini, Song Joong Ki tengah sibuk promosi Battleship Island dengan menyapa fans secara langsung. Saat mengobrol bersama penggemar, Song Joong Ki sempat menyebutkan ia harus mendengar penilaian penonton mengenai film yang dilakoninya. Jadi, Song Joong Ki menjaga kualitas akting dengan cara itu.

"Aku sering menonton di bioskop. Aku menonton semua film yang diperankanku," kata Song Joong Ki, diwartakan Strait Times, Rabu (9/8/2017).

"Terkadang, aku duduk sangat dekat di samping orang. Bahkan, aku bisa mendengar hembusan napasnya. Sangat menyenangkan bisa melihat diriku di layar besar itu. Tapi orang-orang di sekitarku tidak menyadarinya," Song Joong Ki menambahkan.

"Setelah film selesai, aku bisa mendengar beberapa dari mereka berdiskusi tentang film itu. Ada yang merasa puas, ada juga yang sangat kesal. Lalu, aku mencatat semua pendapat mereka. Dari situ, aku bisa terus mengembangkan aktingku," sebut Song Joong Ki.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki