Sukses

Begini Shandy Aulia dan Suami Selesaikan Pertengkaran

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan sudah pasti akan mengalami masalah-masalah dalam menjalani hubungannya. Bahkan tidak sedikit hubungan yang kandas hanya karena pasangan tersebut gagal menangani masalah. Namun, tidak berlaku bagi Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo.

Meski demikian, pemeran film Apa Artinya Cinta? itu masih santai. Begitu juga dengan suaminya. Menurutnya, saat ini bersama suaminya masih menikmati masa-masa berdua seperti orang pacaran. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keduanya memiliki komitmen tersendiri dalam menghadapi masalah. Menurutnya, tidak menunda-nunda dalam menyelesaikan masalah menjadi poin penting dalam menjaga keutuhan hubungan rumah tangganya.

"Yang paling penting, bukan gesekan kecil atau besar, tapi bagaimana harus kita selesaikan saat itu juga. Jadi jangan ditunda, jangan ditumpuk, ya harus open dengan cara the right moment, the right way juga," kata Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Lebih lanjut, cara penyampaian dari kedua belah pihak juga menjadi hal yang sangat krusial. Bukan bagi pasangan suami istri saja, setiap orang, menurut Shandy, pasti memiliki kecenderungan untuk menyakiti.

"Bukannya teriak-teriak atau marah-marah. Even emotional itu ada, kita harus redam. Karena banyak orang, saya rasa bukan suami istri saja, kalau marah itu bawaannya pengin selalu menyakiti. Jadi kita memang harus berpikir dulu sebelum kita berbicara karena itu penting sekali," lanjut Shandy Aulia.

Wanita 30 tahun ini pun memberikan contoh nyata soal penyelesaian masalah yang ia lakukan bersama sang suami.

"Sebenernya saya enggak pernah lihat gesekan kecil atau besar karena menurut saya, argumen yang kecil aja bisa jadi besar. Kebiasaan suami saya misalkan saya bilang kalau taruh sepatu jangan dibanting. Kan debunya suka ke mana-mana. Saya suka komplain bisa enggak sih pelan-pelan naronya gitu," kata Shandy Aulia.

Shandy Aulia saat menjadi bintang tamu 'Dear Haters' di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (25/8/2016). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Kadang hal-hal kecil harus diomongin. Jelasin baik-baik kenapa naronya harus pelan-pelan, kan debu, kotor, dan lain-lain," tutup Shandy Aulia.

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Kata Istrinya, Enji Tak Pernah Selingkuh, Percaya?
Artikel Selanjutnya
Dicibir karena Pamer Foto Ciuman, Shandy Aulia Nasihati Haters