Sukses

Cut Meyriska Latihan Adegan Sinetron dengan Pedang Mainan

Liputan6.com, Jakarta Dalam Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska berperan sebagai Dewi Harnum. Meski sebelumnya sudah pernah terlibat dalam produksi serial kolosal, aktris berusia 24 tahun ini masih menjumpai kesulitan dalam beradegan.

Nama besar Saur Sepuh sempat populer beberapa tahun silam. Kini, oleh Sinemart cerita Saur Sepuh dibuat versi layar kaca. Beberapa bintang muda terlibat dalam sinetron yang akan di tayangkan SCTV itu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam serial garapan sutradara Karsono Hadi ini, ia dituntut untuk bisa melakoni adegan fighting menggunakan pedang. Untuk itu, Cut Meyriska memiliki trik sendiri dalam mengasah kemampuannya.

"Aku beli pedang di toko mainan anak-anak. Serius nih, beli pedang, di rumah tuh latihan. Ini kan judulnya Saur Sepuh jadi kita harus memerankan dengan baik jangan sampai mengecewakan penonton," papar Cut Meyriska di Senayan City, Rabu (9/8/2017).

Namun untungnya, tanggung jawab Cut Meyriska dalam memainkan pedang, tak sesulit Samuel Zylgwyn yang berperan sebagai Brama Kumbara ataupun Sabina Katya sebagai Mantili.

"Susah sih tapi banyak belajar kayak pergerakan pergelangan tangan aja untuk memainkannya. Yang agak susah Mantili, Mantili dua pedang. Dewi Harnum satu pedang," paparnya.

Selain memainkan pedang, Cut Meyriska juga kesulitan menunggangi kuda. "Sampai latihan kuda juga, kalau syuting kan kudanya ganti-ganti. Di Bromo ganti, di Yogya ganti, jadi aku pendekatan sama kudanya," imbuhnya.

Samuel Zylgwyn berperan sebagai Brama Kumbara, Cut Meyriska memerankan Dewi Harnum, dan Sabina Katya VD atlet wushu nasional berperan sebagai Mantili adik dari Brama Kumbara. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ia melanjutkan, "Kayak syuting sama anak bayi aja. Kita belajar cara pegang kudanya seperti apa. Kalau misalnya kudanya lari kencang kita harus ikutin kudanya, pegangan, takut jatuh nanti parah."

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Setahun Jomblo, Cut Meyriska Cari Pacar lewat Aplikasi Jodoh?
Artikel Selanjutnya
Rezky Aditya Peluk Nikita Willy di Pinggir Pantai Bikin Baper