Sukses

Giliran Ibnu Jamil Talak Cerai Istri

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai Ade Maya terhadap Ibnu Jamil telah digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perkara yang didaftarkan Ade Maya tak dilanjutkan pengadilan lantaran atlet voli itu tak pernah menghadiri persidangan. Padahal sebagai penggugat, Ade Maya wajib menghadiri sidang cerainya.

"Ya itu digugurkan (gugatan cerai dan saksi semua). Karena bisa jadi ketidakhadiran mereka berdua karena adanya itikad damai," ujar Jarkasih. (Instagram/maulajamilo11)

Banyak yang mengira pembatalan gugatan cerai itu merupakan sinyal baik dari hubungan rumah tangga Ibnu-Ade yang kembali rujuk. Namun hal itu ternyata salah.

Kali ini giliran Ibnu Jamil yang melayangkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Talak cerai itu didaftarkan Ibnu Jamil pada 4 Agustus 2017.

"Kalau gugatan pertama saya enggak terlibat. Tapi saya tahu memang akhirnya digugurkan karena penggugat enggak pernah hadir. Dan mungkin ini melanjutkan apa yang terdahulu ya," kata pengacara Ibnu Jamil, Agus Setiawan saat dihubungi, Rabu (9/8/2017).

"Ini cerita yg sangat mendekati dengan kehidupan nyata. Karena berawal dari manusia. Tapi yang paling gue tunggu karakter antagonisnya," aku Ibnu Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, Agus belum bisa membeberkan persoalan utama yang terjadi dalam rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade maya. "Masalahnya itu masuk ke dalam pokok perkara. Enggak bisa diungkapkan, tapi intinya melanjutkan yang sebelumnya," jelasnya. (Ras)

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Menjenguk Saipul Jamil di Penjara, Inul Daratista Dipuji
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri