Sukses

Ini Alasan Yuni Shara Selalu Nolak Tawaran Main Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara mengisi sound track untuk sinetron kolosal produksi Sinemart, Saur Sepuh the Series. Ia menyanyikan single berjudul "Selamanya Aku Milikmu" yang diciptakan oleh musikus kawakan, Ahmad Dhani.

Yuni Shara sendiri didapuk langsung Sinemart untuk menyanyikan lagu soundtrack Saur Sepuh The Series. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Selamanya Aku Milikmu. Itu ceritanya tentang percintaan bahwa kayak dongeng. Orang berpikir kalau orang bercinta seperti raja dan ratu," ujar Yuni Shara saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, (9/8/2017).

Sudah beberapa kali terlibat dalam mengisi sound track, pernahkah Yuni Shara terpikir untuk terjun juga menjadi pemain? Apalagi, tawaran pun sudah sering berdatangan.

"Saya enggak bisa kompromi dengan waktu. Saya dari dulu ditawarin main film, main sinetron, saya enggak pernah ambil, karena yang pertama saya enggak bisa akting," paparnya.

Selain merasa tak memiliki kemampuan yang mempuni di bidang akting, ia juga tak siap bergelut dalam sebuah produksi yang memakan waktu padat dan panjang.

Yuni Shara (Adrian Putra/Bintang.com)

"Lalu waktunya itu saya enggak bisa kompromi. Tawaran selalu ada aja, masalahnya cocok atau enggak, tapi saya juga tahu diri kalau saya enggak bisa akting. Waktunya juga saya enggak bisa lama-lama yang kayak berjam-jam gitu," pungkas Yuni Shara.

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina