Sukses

Cerita 6 Artis Cantik Hollywood Ini Bikin Publik Muak

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang artis Hollywood datang dan pergi. Ada cerita baik dan buruk mengenai itu semua, mulai dari kisah percintaan hingga perceraian. Atau ada juga skandal yang menimpa pesohor dunia itu.

Saat ada kejadian unik, publik pun beramai-ramai memperhatikan artis Hollywood yang namanya tengah jadi buah bibir. Beberapa orang menganggapnya sebagai informasi yang masuk.

Sayangnya, penggemar berat artis akan melakukan pembelaan atau memberikan dukungan terhadap pesohor tersebut. Bahkan, beberapa artis pun melakukannya dengan sengaja.

Dianggap terlalu drama, beberapa artis Hollywood ini membuat publik muak. Siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Beyonce

Beberapa acara penghargaan ternama rupanya hanya sebuah setting-an. Sebuah sumber menyebutkan, artis yang menang penghargaan biasanya sudah diberitahu terlebih dahulu.

Saat kamera mengambil fokus ke arah pemenang, sang artis akan berpura-pura terkejut. Padahal, dia sudah mengetahui berhasil membawa pulang piala.

Beyonce (Pinterest)


Bocoran menyebutkan, dalam MTV Music Awards 2016, Beyonce membuat perjanjian dengan tim produksi. Jika istri Jay Z itu menang kategori Video of the Yeer, dia setuju untuk tampil.

Kemenangan Beyonce tersebut termasuk penghargaan tertinggi di MTV VMA. Pelantun "Formation" itu meraih 11 nominasi dan berhasil memenangkan delapan di antaranya, termasuk Video of the Year, Best Cinematography, dan Best Direction.

 

2 dari 7 halaman

Taylor Swift

Salah satu skandal Hollywood yang menjadi buah bibir publik adalah percintaan atau hubungan asmara. Beberapa laporan menyebutkan, banyak artis yang menggunakan "status palsu" untuk membuat namanya makin bersinar di Hollywood.

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan foto mesra Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Anehnya, mereka seolah sengaja pamer di depan media. Bahkan, pose pelukan hingga ciuman keduanya seperti sudah direncanakan sebelumnya.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston


Publik menduga-duga Taylor Swift dan Tom Hiddleston hanya mencari sensasi. Buktinya, setelah dikabarkan dekat dengan Taylor Swift, nama Tom Hiddleston makin terkenal, diwartakan FoxNews.

3 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

Mencuri tampaknya menjadi isu yang santer terdengar di Hollywood. Beberapa pengawal pribadi, dilaporkan RadarOnline, sempat menyebutkan kliennya memang memiliki masalah itu.

Seorang sumber menyebutkan, beberapa artis Hollywood tampaknya terbiasa melakukan pencurian kecil-kecilan. Mereka melakukan itu hanya untuk bersenang-senang.

Lindsay Lohan (Pinterest)

Salah satu contoh yang sangat mencuat: pencurian yang dilakukan Lindsay Lohan. Pada 2011, Lindsay Lohan pernah dihukum atas pencurian kalung senilai US$ 2.500 atau sekitar Rp 33 juta dari toko Kamofie & Co di Venice Beach, Los Angeles, Amerika Serikat.

4 dari 7 halaman

Gwyneth Paltrow

Sebagai seleb ternama, menjaga penampilan adalah hal yang terpenting. Demi bentuk tubuh, beberapa artis Hollywood melakukan diet ekstrem, menjadi gaya hidup tak sehat. Salah satunya, kebiasaan diet dilakukan Gwyneth Paltrow.

Bahkan, mantan istri Chris Martin itu tak mampu menghentikannya. Gwyneth Paltrow semakin gila melakukan diet dan latihan super rutin untuk menjaga bentuk tubuh langsingnya demi kariernya di dunia hiburan.

Gwyneth Paltrow (Pinterest)

"Saya telah melakukan pembersihan organ dengan terapi jus dan buah-buahan. Yang lebih ekstrem adalah Master Cleanse," kata Gwyneth Paltrow, diwartakan The Huffington Post.

5 dari 7 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus yang beranjak dewasa, tak bisa disamakan dengan sosoknya saat menjadi bintang Disney dan Hannah Montana. Tak ada lagi Miley Cyrus yang tampak polos dan lugu, kini penuh kontroversial.

Tindakan Miley Cyrus yang berlebihan membuat publik muak, dari twerking, menghisap ganja saat menerima penghargaan, hingga tingkah liarnya di panggung dengan lagu miliknya. Namun yang membuat publik geleng-geleng kepala saat Miley Cyrus membiarkan bagian intim dirinya diraba penggemar.

Miley Cyrus (Pinterest)

Miley Cyrus sedang manggung di sebuah klub malam bernama G.A.Y, pada Oktober 2016. Miley Cyrus terlihat maju sampai ke pinggir depan panggung. Posisi ini menempatkan pelantun "Wrecking Ball" itu jadi sangat dekat dengan penontonnya.

Namun yang membuat heboh, Miley yang saat itu sedang bergaya rambut bondol pirang, membiarkan para penggemarnya ini meraba-raba tubuhnya. Beberapa tangan penggemar bahkan terlihat menyentuh daerah intim Miley Cyrus, seperti payudara.

6 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian meraih popularitas di dunia hiburan setelah video seksnya dengan Ray J bocor 2007 silam. Saat itu, Kim Kardashian masih berteman baik dengan Paris Hilton. Bahkan, Kim Kardashian lebih cocok disebut sebagai asisten sang sosialita.

Awalnya, Kim Kardashian menyebutkan, dirinya merasa malu dengan video itu. Namun sebuah fakta terungkap, rupanya Kim Kardashian sengaja menyebar video seksnya.

Kim kardashian (Pinterest)

Saat itu, Kim Kardashian melakukan adegan intim dengan Ray J. Bahkan, video seks Kim Kardashian dibuat oleh tim dari film porno.

Selain itu, Ray J menggunakan kesempatan itu untuk merilis lagu "I Hit It Firts", membuat publik makin muak. Terlihat sangat jelas, video seks Kim Kardashian dan Ray J memang sengaja dibocorkan.

Artikel Selanjutnya
Bagi Cowok Korea, Chelsea Islan Lebih Cantik dari Empat Artis Ini
Artikel Selanjutnya
Tunjukkan Kelebihan, 6 Artis Cantik Ini Berani Tampil Seksi