Sukses

Afgan Satu Panggung dengan Boy Band NCT 127

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Afgan Syahreza ikut meramaikan pagelaran musik Sportify on Stage, yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 9 Agustus 2017.

Bagi Afgan, Afganisme bukan hanya sekedar penggemar. Tapi juga lebih dari itu. Selama ini, sudah dianggap sebagai keluarga besar. Selama sembilan tahun para penggemar setianya itu mendampinginya dalam berkarya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagi pelantun 'Sadis', hal itu merupakan suatu kehormatan bisa menjadi bagian dalam acara musik tersebut. Terlebih, dirinya bisa berada satu panggung dengan boyband kenamaan dunia asal Korea Selatan, NCT 127.

"Aku nggak tahu sama boyband Korea yang baru-baru, tapi kalau NCT 127 aku tahu," ujar Afgan ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Tak hanya mengetahui boyband NCT 12, Afgan juga mengetahui salah satu lagu yang terkenal dari boyband tersebut. Meski tak hafal lagu tersebut, Afgan hafal sepenggal lirik lagu boyband asuhan SM Entertainment.

"Sempet liat lagunya dulu sih, judulnya Cherry Bomb," ungkap.

Afgan (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Tampil di acara Spotify on Stage merupakan prestasi baru untuk Afgan. Pasalnya, di acara ini ia juga akan tampil bersama DNCE dari Amerika dan AmPm dari Jepang.

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Marcell Umumkan Konser Luar Negeri di Prambanan Jazz Festival
Artikel Selanjutnya
Naif Ajak Nge-rock n Roll di Prambanan Jazz Festival 2017