Sukses

Artis Annabelle Ini Ketakutan Lihat Bonekanya yang Menyeramkan

Liputan6.com, Jakarta Film horor Annabelle: Creation mulai tayang di Indonesia, Agustus 2017. Cerita Annabelle: Creation berpusat pada seorang pembuat boneka dan istrinya.

Setelah kecelakaan tragis yang menimpa anak perempuan mereka 20 tahun lalu, beberapa biarawati dan anak-anak dari panti asuhan yang telah tutup dipersilakan tinggal di rumah mereka. Namun, anak-anak perempuan yang tinggal di rumah mereka menjadi target salah satu sosok asing yang merasuki boneka ciptaan sang pria.

Anak-anak tersebut lalu mengalami berbagai kecelakaan serta kejadian-kejadian yang aneh di sekitar mereka. Cerita mengenai sosok mengerikan Annabelle itu rupanya terbawa saat proses pengambilan gambar.

Film horor

Salah seorang pemainnya, Stephanie Sigman, merasa sangat ketakutan. Bahkan, Stephanie Sigman tak mau memegang bonekanya. Padahal, ada beberapa adegan yang mewajibkannya menyentuh Annabelle.

"Aku jadi meminta pendeta untuk membersihkan Annabelle dari hal yang negatif. Aku dengar mereka melakukan ini saat syuting The Conjurring. Itu dilakukan agar semuanya bisa berjalan lancar," kata Stephanie Sigman, diwartakan FoxNews, Rabu (9/8/2017).

"Aku tidak mau menyentuh boneka itu. Ini lebih mengerikan bentuk aslinya, dibandingkan dengan di film atau layar. Padahal, aku harus membawa boneka itu di beberapa adegan," Stephanie Sigman menambahkan.

Bahkan, Stephanie Sigman sempat mengancam tak mau memegang Annabelle sama sekali. Ia juga meminta disediakan pemain pengganti yang harus menyentuh boneka tersebut.

"Setelah diberkati oleh pendeta, aku merasa lebih tenang. Aku merasa semuanya akan sangat lancar. Jika belum dibersihkan, aku meminta pemain pengganti. Aku sama sekali tidak mau menyentuhnya," sebut Stephanie Sigman.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Habis Nonton Annabelle, Wanita Ini Malah Pukul Wajahnya Sendiri
Artikel Selanjutnya
Bikin Penonton Ketakutan, Ini 5 Bumbu Film Horor yang Selalu Ada