Sukses

Brad Pitt - Angelina Jolie Rujuk?

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah hampir sepuluh bulan ini Angelina Jolie mengajukan perceraian terhadap Brad Pitt. Namun hingga kini, tidak ada kemajuan berarti atas tuntutan perceraian yang diajukan pada September tahun lalu ini.

Kini, muncul sebuah informasi yang menyebut bahwa pasangan selebritas ini hendak membatalkan perceraian mereka.

(Instagram/brangelinaofficial)


Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (10/8/2017), US Weekly menurunkan laporan bahwa Angelina Jolie berniat membatalkan perceraian ini setelah melihat kesungguhan Brad Pitt menghentikan kebiasaannya minum alkohol.

"Proses perceraian ini tak lagi berjalan. Mereka tak melakukan apa pun selama berbulan-bulan ini untuk melanjutkannya dan tak ada orang yang merasa mereka akan mulai melakukannya," kata seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan, besar kemungkinan pasangan tersebut akan kembali bersama.

"Semua orang berpikir bahwa mereka akan rujuk. Tak akan terlalu mengagetkan bila mereka akhirnya membatalkan perceraian ini dan memutuskan untuk mencoba menjalani hubungan ini kembali," tutur sumber tersebut menambahkan.

(AFP/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Angelina Jolie disebut-sebut melayangkan gugatan perceraian karena tindakan kasar yang dilakukan Brad Pitt pada Maddox saat mereka berada dalam pesawat. Namun dalam penyelidikan oleh FBI, Brad Pitt akhirnya dibebaskan atas tuduhan kekerasan pada anaknya tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Hendak Rujuk, Angelina Jolie - Brad Pitt Kembali Berkomunikasi
Artikel Selanjutnya
Gelar Pesta Mewah, Pernikahan 6 Artis Hollywood Ini Harus Bubar