Sukses

Baru Dua Bulan Melahirkan, Beyonce Sudah Berani Pamer Perut

Liputan6.com, Los Angeles - Bila bicara soal berita terhangat tentang Beyonce belakangan ini, tentu yang menyangkut tentang dua bayi kembar yang baru ia lahirkan, Rumi dan Sir Carter.

Bulan lalu, ia baru saja memperkenalkan dua anaknya ini melalui akun Instagram pribadi miliknya. Ia juga menginformasikan bahwa Rumi dan Sir Carter telah berusia satu bulan.

Nah, dua bulan setelah persalinannya, Beyonce ternyata sudah percaya diri untuk kembali tampil seksi. Dilansir dari E! News, Kamis (10/8/2017), istri Jay Z ini baru saja mengunggah foto terbarunya di situs resmi miliknya. Ia mengenakan crop top warna kuning yang dipadu dengan hot pants.

Dengan busana ini, jelas saja bagian perut dan paha Beyonce dengan mudahnya terlihat. Tak seperti wanita yang baru melahirkan pada umumnya, tubuh Beyonce sudah terlihat relatif kencang.

Ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, pelantun "Halo" ini ternyata giat berolahraga demi mengembalikan bentuk tubuhnya. Baru-baru ini, ia terlihat mengunjungi gym bersama sang suami dan sahabatnya di Destiny's Child, Kelly Rowland.

"Beyonce keluar dengan handuk di tangan dan dia terlihat seperti baru saja berlatih dengan keras sampai penuh keringat," tutur seorang pengunjung gym pada E! News.

Lantas, bagaimana dengan si kembar saat ditinggal Beyonce berolahraga? Jangan khawatir, wanita 35 tahun ini sudah menyiapkan satu 'pasukan' yang selalu siap sedia mengurus Rumi dan Sir Carter.

Dalam laporan Ace Showbiz baru-baru ini, Beyonce dan Jay Z disebutkan telah menyewa tenaga 18 pekerja baru di rumah mereka. Para pekerja ini termasuk tenaga keamanan tambahan, enam pengasuh, dua asisten rumah tangga, dan suster yang bekerja bergantian selama 24 jam sehari.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Hamil Besar, Acha Septriasa Seksi Berbikini
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Kerap Dipikirkan Wanita Saat Hamil Trimester Pertama