Sukses

Bikin Meleleh, El Rumi Pilih Salat Subuh di Masjid

Di sela perjalanan liburannya, El Rumi tidak melewatkan kewajibannya menunaikan ibadah salat lima waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Punya orangtua kaya dan terkenal rupanya tidak membuat El Rumi melalaikan ibadah. Bahkan di sela perjalanan liburannya, El Rumi tidak melewatkan kewajibannya menunaikan ibadah salat lima waktu.

 El Rumi

Kamis (10/8/2017) pagi, cowok bernama asli Ahmad El Jallaludin Rumi itu mendapat kesempatan menunaikan ibadah salat subuh di Masjid Agung Demak, Jawa Tengah.

"Selamat menunaikan ibadah Subuh. Hari ini saya solat subuh di Masjid Agung Demak," kata El Rumi dengan mengunggah fotonya berpose di depan Masjid Agung Demak.

 El Rumi salat di Masjid Agung Demak.

Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengungkapkan bahwa Masjid Agung Demak sendiri bukanlah tempat ibadah biasa. "Masjid Agung Demak adalah salah satu masjid tertua di Indonesia, berdiri sejak 1479. Masjid ini dipercayai pernah menjadi tempat berkumpulnya Wali Songo dalam menyebarkan ajaran Agama Islam di tanah Jawa," cerita El Rumi.

Alhasil, banyak yang kagum melihat El Rumi menyempatkan diri mampir ke masjid untuk beribadah. Mengingat zaman sekarang, sangat jarang melihat anak muda seusia El salat ke masjid, terutama dari kalangan selebritas.

 El Jallaludin Rumi atau El Ahmad Dhani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bahkan tidak sedikit kaum Hawa yang menilai El Rumi adalah calon suami idaman. "Calon imamkuuuuu," puji @ojahe_.

"Idaman wanita nih @elelrumi. Sering" wisata religi el..." ujar @rinaresqiana.

"Pinter, ganteng, rajin shalat lagi. Shalat subuh biasanya jd shalat yg paling males buat laki-laki, tapi semoga tidak denganmu ya El. Loveyou!" tulis @lusianaswjy.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.