Sukses

Pingsan di Atas Panggung, N VIXX Minta Maaf

Fans sempat khawatir N VIXX dipaksa bekerja terlalu keras oleh agensinya.

Liputan6.com, Seoul - N VIXX baru-baru ini membuat para penggemarnya kalut. Pasalnya, ia jatuh pingsan saat tengah manggung di Gyeongju, Korea Selatan, pada Rabu (9/8/2017) kemarin.

Dilansir dari Soompi, Kamis (10/8/2017), setelah jatuh pingsan, ia langsung ditolong oleh para personel VIXX yang lain dan staf di panggung. Setelahnya, N langsung ditandu keluar panggung untuk mendapat pertolongan medis.

Para penggemar pun langsung menyangka bahwa peristiwa ini terjadi gara-gara N VIXX dipekerjakan terlalu keras oleh agensinya, Jellyfish Entertainment. Pasalnya, bukan rahasia lagi bahwa banyak idola K-Pop yang memiliki jadwal terlalu ketat, yang bahkan mengorbankan waktu istirahat mereka.

Agar kesalahpahaman tak meluas, perusahaan ini langsung mengeluarkan pernyataan resmi mengenai penyebab sebenarnya N pingsan. "N tidak bekerja terlalu keras atau dibebani terlalu banyak jadwal. Ia bahkan sempat beristirahat kemarin. Namun, kemarin ia memang menghadapi kesulitan di atas panggung karena tampil dalam cuaca yang sangat panas."

Tak hanya agensinya, N VIXX juga ikut mengeluarkan pernyataannya. Meski peristiwa ini terjadi tanpa sengaja, ia juga mengungkapkan permintaan maafnya.

"Aku sungguh minta maaf karena membuat banyak orang khawatir tentangku. Karena mungkin ada juga penggemar VIXX yang datang sampai ke Gyeongju untuk melihat penampilan VIXX," tulisnya di akun Twitter resmi miliknya.

"Aku benar-benar minta maaf. Lain waktu, aku akan tampil dengan sehat dan memberikan penampilan sebaik mungkin, yang tak bisa kuberikan hari ini. Aku benar-benar minta maaf," lanjutnya menambahkan.

Kicauan dari pria yang bernama asli Cha Hak Yeon ini langsung disambut reaksi dari para penggemar. Saat berita ini ditulis, cuitan ini telah di-retweet hampir 10 ribu kali dan disukai 17 ribu pengguna Twitter.

Tak sedikit pula yang membalas cuitan tersebut, dan menenangkan N VIXX bahwa kejadian ini sama sekali bukan salahnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.