Sukses

Gaya Salto Mantili dalam Peluncuran Saur Sepuh The Series

Liputan6.com, Jakarta Sabina Katya Viena Diva yang berperan sebagai Mantili dalam Saur Sepuh The Series, unjuk kebolehan bela dirinya dalam peluncuran episode pertama sinetron ini di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, (9/8/2017).

Saat diminta untuk memperagakan aksi bertarung dalam Saur Sepuh The Series , atlet wushu itu tak segan-segan untuk menunjukkan gaya saltonya. Tak hanya bersalto, dia juga menunjukkan beberapa jurus bela diri sebelum kemudian diakhiri dengan split di depan awak media.

Gadis cantik yang lahir pada 10 Juli 1998 ini merupakan atlet wushu nasional. Sabina pernah meraih medali emas di Kejuaraan Nasional Wushu tahun 2014. Dia juga pernah meraih medali perak dan perunggu pada Kejuaraan Nasional Wushu Junior tahun 2015.

Peran Mantili yang akan dimainkan olehnya adalah adik dari Brama Kumbara yang piawai bermain pedang. Saur Sepuh The Series sendiri merupakan adaptasi dari sandiwara radio dengan judul Saur Sepuh yang pernah kondang di era 1980-an.

Legenda di Tanah Jawa ini bercerita tentang perjalanan seorang pendekar sakti bernama Brama Kumbara (Samuel Zylgwyn) yang kelak menjadi pemimpin di salah satu kerajaan. Saur Sepuh The Series akan tayang perdana pada 13 Agustus mendatang di SCTV. (Khansa Olivia)

 

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91