Sukses

Tangis Sheza Idris Pecah di Pengajian Pernikahan

Sheza Idris dijadwalkan menikah dengan kekasihnya, Surya Ibrahim, pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pernikahannya dengan Surya Ibrahim yang akan berlangsung 12 Agustus 2017, Sheza Idris menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).

Dengan tema serba putih yang dikemas secara sederhana, pengajian yang mayoritas dihadiri oleh kalangan ibu-ibu itu, berlangsung dengan khitmat membacakan lantunan ayat suci Alquran.

Pantauan Liputan6.com, Sheza Idris tampak cantik menggunakan busana Muslim serba putih. Ia ikut mengaji ditemani oleh kedua orangtuanya, Idris Priyatna dan Shirley Daisy Idris, kakaknya Shezy Idris dan adiknya Yogi Idris.

Usai mengaji, Sheza Idris meminta izin kepada kedua orangtuanya untuk menikah dengan pria pilihannya. "Papa, Mama yang Sheza sayangi. Sheza minta izin kepada papa mama untuk menikahkan Sheza dengan pria pilihan Sheza," ujar Sheza sambil menangis di depan kedua orangtuanya.

"Papa, Mama, terima kasih selama ini sudah membesarkan aku, mendidik aku. Aku sekali lagi minta izin dan restu untuk menikah," sambung Sheza Idris dengan tangis yang kian memuncak.

Air mata tak hanya membasahi pipi Sheza Idris ketika dirinya meminta restu pernikahan. Kedua orangtuanya dan tamu undangan pengajian yang hadir pun ikut meneteskan air mata.

Usai pengajian, rencananya Sheza Idris akan menjalani prosesi siraman sebagai tradisi jelang pernikahan dalam keluarganya.

 

 

 

Simak juga video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.