Sukses

Fokus Urus Keluarga, Bella Shofie Pamit dari Media Sosial

Bella Shofie sempat menunjukkan tanda-tanda kehamilan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie telah membulatkan tekadnya untuk menjadi istri yang baik dalam keluarga. Ia pun siap meninggalkan kesibukan di media sosial untuk memberikan perhatian penuh pada suami yang belum diketahui identitasnya tersebut.

 Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hal itu diutarakan Bella Shofie melalui Instagram Story pribadinya, Kamis (10/8/2017). Pengusaha pakaian tersebut menulis kalimat perpisahan di depan latar belakang hitam polos.

"Off semua sosmed dulu untuk beberapa minggu kedepan , mau fokus urus keluarga . Postingan dilanjutkan dengan admin Brand saya," begitu pernyataan Bella Shofie. Tak lupa, dirinya mengucapkan selamat berakhir pekan pada para pengikutnya.

Bella Shofie berkali-kali menunjukkan bahwa dirinya telah berkeluarga, bahkan mengandung buah cinta dengan sang suami. Namun, tak ada konfirmasi langsung dari sang artis terkait hal tersebut.

 

"Hari2 lebih baper, hari2 lebih sensitif, hari2 lebih manjaaa tak terkiraaaaa, kadang2 bisa mewek tanpa sebab, kadang2 suka emosi tanpa ada apa2 , makan jadi 3 kali lebih banyak, timbangan sekarang udah 55 KG," tulis Bella Shofie, akhir Juli 2017 lalu.

Sebelumnya, Bella Shofie pernah menikah dengan seorang pria yang telah berkeluarga. Pria bernama Suryono itu merupakan seorang pengusaha di Papua.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.