Sukses

Pamer Wajah Lelah, Prilly Latuconsina Banjir Pujian

Prilly Latuconsina tak mampu menyimpan sendiri rasa lelahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Berkegiatan sebagai seorang aktris, tentu banyak waktu yang benar-benar dimanfaatkan oleh Prilly Latuconsina demi perkembangan kariernya. Maka tak heran kalau rasa lelah selalu menghinggap di dalam tubuhnya.

Belakangan, Prilly Latuconsina terlibat dalam webseries yang dibuat khusus dalam rangka menyambut HUT SCTV ke-27 yang akan datang. Lelah yang dirasakannya pun tak mampu disimpannya sendiri dan ia tuangkan di media sosial.

Wabah selfie saat ini sudah merambah ke setiap kalangan termasuk kalangan artis, salah satunya Prilly Latuconsina.

"So this is my very very tired face due to the over working and no day off," ungkap Prilly sebagai keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @prillylatuconsina96, Rabu (9/8/2017).

Dalam fotonya, Prilly Latuconsina tengah berada di dalam sebuah mobil sambil mengenakan busana berbahan jeans. Ia tampak menopang dagunya dengan wajah lelah sambil menatap kamera.

Prilly Latuconsina. (Instagram - @prillylatuconsina96)

Meskipun wajah lelah yang dipamerkan dalam fotonya, Prilly tetap dibanjiri oleh pujian. "Lama galiat ka @prillylatuconsina96 sekalinya liat makin cantik banget gini kaaa,masha Allah jangan jadi tinggi hati ya ka. Love you," ujar @nisa.ushl2h. "Very very tired face ae cakepnya nge gass, gmn pas lagi seger," kata @rezamlni.

Tak hanya pujian, Prilly Latuconsina juga dibanjiri oleh dukungan dari berbagai warganet. "Aaaa semangat kkaa kuuh@prillylatuconsina96," tulis @etiyulliati02. "Duh capek ya kak @prillylatuconsina96 semanat terus ya," kata @yuliatrs.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.