Sukses

Ello, Penyanyi yang Ngetop Berkat Lagu Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello belakangan ini terjerat kasus narkoba. Ello pun kabarnya kini telah ditangkap oleh pihak kepolisian dan sedang dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, bila mengenang kembali kiprahnya di dunia musik, Ello sebelumnya sempat terkenal berkat lagu "Pergi untuk Kembali". Lagu tersebut merupakan karya lama sang ayah, Minggus Tahitoe.

Ello (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak sampai di situ. Tembang "Pergi untuk Kembali" dipopulerkan oleh mendiang ibunda Ello, Diana Nasution. Lagu tersebut pertama kali dipublikasikan pada 1977.

Lagu yang ada di album pertama Ello itu dirilis pada 2005 dan diputar kencang di radio-radio serta televisi pada saat itu. Dalam album tersebut terdapat juga lagu milik sang ayah lainnya, "Kisah Kita T'lah Usai".

Berdasarkan informasi yang beredar, Ello ditangkap di sebuah kawasan di wilayah Jakarta Selatan. Terkait kabar tersebut, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan mengaku akan segera menginformasikan kabar tersebut. "Nanti kita rilis," ujar Vivick dalam pesan pendek yang diterima Liputan6.com, Kamis (10/8/2017).

Ello sendiri telah dikenal sebagai penyanyi yang cukup lama berkarier di panggung musik. Debut album putra mendiang Diana Nasution yang juga berjudul Ello itu masuk dalam deretan album terlaris di belantika musik nasional.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ciptakan Lagu Kehilangan Ayah, Laoneis Bikin Warganet Nangis
Artikel Selanjutnya
Arnold Leonard, Host Baru Inbox Yang Melejit di Mermaid in Love