Sukses

Anak Didik Inul Daratista Diperebutkan di Bintang Pantura 4

Tim JaGo (Janet-Gotik) disebut-sebut sebagai tim terlemah dibanding tiga tim lain di Bintang Pantura 4.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Panggung Top 28 Grup 3 Bintang Pantura 4 Indosiar yang digelar Rabu (9/8/2017) tadi malam berlangsung cukup menegangkan. Pasalnya, ada dua mentor yang saling berebut anak didik mentor lain di babak voting. Selamat dari turun panggung, sang anak didik pun harus berpindah ke tim lain.

Zivana (Bekasi) masuk bottom three lantaran menjadi tiga peraih SMS terendah bersama Aly (Ciamis), anak didik Nassar, dan Denis (Gresik) dari tim Zaskia Gotik. Di posisi puncak, Selpi (Bau Bau) meraih SMS sebesar 28,24%, yang langsung memastikannya lolos otomatis ke babak berikutnya.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, Aly lalu dipilih Juragan Bintang Pantura, Soimah, untuk menyusul Selpi. Penentuan peserta turun panggung pun kemudian diserahkan pada ketiga mentor lainnya lewat voting. Di sini, anak didik Inul, Zivanna langsung diperebutkan dua mentor yaitu Nassar dan Iyeth Bustami.

Sempat berjalan alot, Zivanna akhirnya mantap memilih Nassar. Inul yang kehilangan anak didiknya, menangis di atas panggung. Nassar sendiri menggunakan bintang goyangnya untuk mengembalikan kuota anak didiknya kembali menjadi tujuh orang. Namun dengan begitu, ia sudah tak memiliki hak veto lagi untuk peserta lain.

Di sisi lain, Denis yang harus turun panggung dari Grup 3 membuat Zaskia sudah kehilangan dua anak didiknya. Sebelumnya, Nuji (Pekalongan) juga sudah angkat koper setelah turun panggung dari Grup 1. Di Bintang Pantura 4, Zaskia yang ditemani Jenita Janet hingga mendapat julukan Tim JaGo (Janet-Gotik) ini memang disebut-sebut sebagai tim terlemah dibanding tiga tim lain.

Dangdut Academy Celebrity 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Tak mau kecolongan lagi, Zaskia lantas mengirim salah satu anak didik terbaiknya, Laras (Banyuwangi) untuk bertarung di grup selanjutnya. Laras akan menghadapi Eriska (Bandung), anak didik Nassar, Eva (Solo), anak didik Inul, dan Qiki (Garut), anak didik Iyeth di Grup 4. Grup ini akan bertarung Kamis (10/8/2017) malam ini. Acaranya sendiri akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.