Sukses

Terjerat Narkoba, Ello Masih Terpukul Ditinggal Ibunda?

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba yang menjerat Marcello Tahitoe, membuat penyanyi yang akrab disapa Ello itu diamankan oleh pihak kepolisian. Saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (10/8/2017), Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, menyatakan, "Dia ditangkap karena ganja."

Belum ada keterangan sejak kapan Ello menggunakan narkoba dan apa yang mendasarinya, tapi banyak pihak yang ta percaya Ello terjebak barang haram itu. Apakah ganja jadi pelarian atas kesedihan Ello?

Seperti diketahui Ello tampak masih terpukul atas kepergian sang ibunda, Diana Nasution yang meninggal dunia pada 2013 lalu setelah berjuang melawan kanker payudara.

Kesedihan itu diluapkannya dua hari setelah hari ibu sedunia yang jatuh pada 13 Mei 2017 melalui akun Instagram @marcello_tahitoe. "Masih terngiang suaramu dalam benak-ku. Kini kau tak ada, kau telah pergi tinggalkanku. Masih terasa sentuhanmu saat kau ada dalam hidupku. Kini kau tak ada, kau telah pergi tinggalkanku," tulis Ello sebagai keterangan foto.

Keterangan foto Diana Nasution di masa muda itu pun dilanjutkan Ello dengan sangat mengharukan, "Tenanglah kau tenang, aku akan baik2 saja. Walau kini kau tak ada bukan berarti kau hilang. Ini hanya sementara, kita kan berjumpa kelak saat waktuku telah tiba. Jagalah aku dari alammu, jangan tinggalkan aku sendiri. (Di belahan bumi yang lain sedang merayakan hari ibu) #happymothersday."

Kedekatan Ello dan Diana Nasution sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Semasa hidupnya, Ello selalu menjadi sosok anak yang baik di depan ibunya. Setelah meninggal, ia kerap mengenang sosok ibunda mulai dari sering mengunjungi makamnya, menyampaikan unggahan tentang ibunya di media sosial, sampai merayakan hari ibu dengan mengenang sosok Diana Nasution.

Hingga tutup usia pada 4 Oktober 2013, ada satu keinginan mendiang Diana Nasution yang belum diwujudkan Ello. Pelantun "Benci Tapi Rindu" itu belum kesampaian melihat Ello menapaki tangga pelaminan. Padahal, Diana seringkali mengungkapkan keinginannya untuk melihat Ello berumah tangga.

Ello dan Aurelie Moeremans [Foto: Instagram]

"Saya sedih banget kehilangan figur yang jadi idola, pahlawan saya. Sedih banget, nggak bisa bohongin saya kehilangan, kalau ditanya sedih, banget ya," ungkap Ello di rumah duka Rumah Sakit Gatot Subroto, Jakarta Pusat, di hari ibunya meninggal.

Ello sendiri terkenal berkat lagu "Pergi Untuk Kembali" yang merupakan karya lama sang ayah, Minggus Tahitoe. Tak sampai di situ. Tembang tersebut dipopulerkan pertama kali oleh mendiang ibunda Ello, Diana Nasution pada 1977.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ello Sudah Mulai Jalani Rehabilitasi di RSKO
Artikel Selanjutnya
Deretan Artis Terjerat Narkoba