Sukses

Jessica Anastasya Ikut Main Gali Lobang Tutup Lobang?

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, si cantik Jessica Anastasya mendadak menghebohkan penggemarnya. Mantan artis cilik ini tiba-tiba terlihat berada di lokasi syuting sinetron SCTV, Gali Lobang Tutup Lobang. Ikut main?

Baru-baru ini, Jessica muncul di lokasi syuting sinetron yang dibintangi pasangan Dude Harlino-Alyssa Soebandono tersebut. Ini bisa dilihat dari unggahan video yang diposting akun Instagram @allaboutsinemart. Dalam video singkat tersebut, Jessica yang tampil polos tanpa make up dan berpakaian santai, sedang dipanggil Cut Keke, pemeran Mak Yati di Gali Lobang Tutup Lobang.

Jessica Anastasya (dok. istimewa)

Tak hanya itu, di aplikasi Instagram Stories-nya, bintang muda yang akrab disapa Jeje ini juga memposting dua video saat jalani syuting. Salah satu video memperlihatkan Nani Wijaya tengah berdiri di pelaminan. Pemeran Mami Merry terlihat memakai pakaian pengantin Betawi. Sepertinya mereka tengah syuting untuk adegan pernikahan Mami Merry dengan Pak Rahmat, ayah Oji yang dimainkan Dude Harlino.

Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan mantan bintang cilik yang sudah absen hampir tiga tahun dari jagat sinetron ini. Meski begitu, kembalinya Jeje ke dunia akting ini langsung disambut positif oleh penggemarnya dan juga pecinta sinetron.

Nama Jessica Anastasya pertama kali mencuri perhatian, saat membintangi sinetron Cinta Terbagi Lima. Sinetron ini dulu tayang di SCTV pada tahun 2004 silam. Saat itu, Jeje yang berperan sebagai adik Nadia Vega, baru berusia 7 tahun. Namanya kemudian melekat dengan panggilan Eneng saat jadi bintang utama di sinetron anak, Eneng dan Kaus Kaki Ajaib (2007).

Jessica Anastasya sempat menghilang dari aktifitas syuting karena ingin menyelesaikan sekolahnya. Ia baru kembali menghentak di tahun 2012 lalu saat membintangi FTV berjudul Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu. Saat tayang, FTV ini meraih rating sangat tinggi. Saking suksesnya, FTV ini bahkan berlanjut hingga tiga part. Tak lama kemudian, FTV ini juga dijadikan series dan tayang stripping di SCTV. Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series lalu melejitkan nama Rizky Nazar sebagai idola remaja baru.

 

Happy Sunday!

A post shared by Jessica Anastasya (@jessicaanastasya20) on


 

Akting Jessica sendiri terakhir disaksikan penggemarnya dalam sinetron Penyihir Cantik (2015) yang dibintangi Yuki Kato, Verrell Bramasta, dan Caesar Hito. Setelahnya, kiprah Jessica berhenti total. Jessica memilih mundur dari dunia akting lantaran ingin fokus pada kuliahnya di Universitas Indonesia.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Tak Diajak Umrah, Mertua Usir Dude Harlino dari Rumah
Artikel Selanjutnya
Senangnya Prilly Latuconsina Masih Bisa Lihat Hantu