Sukses

Ello Ditangkap karena Narkoba, Kekasih Unggah Ini ke Medsos

Sejak tiga hari belakangan, Aurelie mengunggah sejumlah posting-an tentang dirinya dan Ello ke Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi selebritas Tanah Air yang terseret kasus penggunaan obat-obatan terlarang. Marcello Tahitoe atau lebih populer dengan Ello dikabarkan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan.

 Ini Alasan Ello Dukung Jokowi

Kabar tertangkapnya Ello itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Argo Yuwono. Pelantun tembang "Pergi untuk Kembali" itu kabarnya ditangkap lantaran mengonsumsi ganja.

"Iya benar. Dia ditangkap karena ganja," ujarnya saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Sikap berbeda ditunjukkan oleh Aurelie Moeremans, wanita yang sudah beberapa lama ini mengisi hati Ello. Sejak tiga hari belakangan, Aurelie mengunggah sejumlah posting-an tentang dirinya dan Ello ke Instagram.

Seperti foto bernuansa hitam putih yang menunjukkan potret dirinya tengah memeluk Ello. "Aku mencintaimu selalu, tidak peduli apa pun yang terjadi," tulis Aurelie Moeremans di keterangan foto.

 Aurelie Moeremans beri dukungan moral untuk Ello?

Selanjutnya, bintang film Catatan Dodol Calon Dokter itu juga mengunggah gambar kue ulang tahun yang bergerak dengan efek hitam putih. Dari komentar para warganet, diketahui kalau 8 Agustus 2017 kemarin, Aurelie baru saja berulang tahun ke-24.

Anehnya, kue ulang tahun tersebut malah bertuliskan huruf 'E' seolah ditujukan kepada Ello. Unggahan selanjutnya terdapat video singkat yang menampilkan kemesraan dirinya dengan Ello. "Ketika seseorang berkata aku lucu," kata Aurelie.

 Aurelie Moeremans dan Ello.

Sayangnya, hingga kini pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penangkapan Ello. Termasuk sang manajer, Petra, yang mengaku baru mengetahui Ello tertangkap dari media, Kamis siang ini.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.