Sukses

Jadi Artis K-Pop Terpopuler, Sehun EXO Singkirkan Lee Min Ho

Dalam sebuah jajak pendapat yang digelar, Sehun EXO berhasil mendapatkan angka tertinggi, mengungguli Lee Min Ho.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Lee Min Ho adalah aktor asal Korea Selatan yang juga dicintai di Tiongkok. Buktinya, Lee Min Ho menorehkan prestasi dengan mendapatkan jutaan followers di media sosial Tiongkok.

Pada 2015, Lee Min Ho tercatat memiliki 27.437.227 penggemar yang tergabung dalam Weibo. Dia adalah aktor asal Negeri Ginseng pertama yang mendapatkan paling banyak pengikut di media sosial, membuktikan sepak terjang Lee Min Ho juga diakui di Tiongkok.

Sayangnya, gelar tersebut kini harus rela dilepaskan Lee Min Ho. Kini, Sehun EXO yang dianggap sebagai artis K-Pop paling populer di Tiongkok.

Lee Min Ho (Pinterest)

Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan di Weibo, Sehun berhasil ada di posisi teratas, diwartakan Sina, baru-baru ini. Sehun meraih angka 89,44. Lalu, Lee Min Ho berada di bawah Sehun dengan raihan sebesar 88,14.

Melihat peraihan yang diraih Sehun, penggemar EXO yang disebut EXO-L pun beramai-ramai memberikan selamat. Mereka menyebut Sehun sebagai 'raja' dari para idola.

"Itu lah Sehun, maknae (sebutan personel paling muda di group idol) yang berhasil merebut hati penggemar K-Pop," tulis Alyson.

Sehun `EXO` (Pinterest)

Bukan kali ini saja Sehun sukses merebut perhatian banyak orang. Sebelumnya, pada Paris Fashion Week yang dihelat baru-baru ini, Sehun mendadak menjadi pembicaraan fashionista.

Selain itu, wajah Sehun ramai menghiasi media sosial hingga majalah fashion dunia. Bahkan, Sehun mendapatkan pujian dari Vogue yang menyebutnya sebagai, "pria dengan penampilan sangat keren."

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho