Sukses

Manggung Perdana di Indonesia, NCT 127 Girang

Liputan6.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, NCT 127 sukses memeriahkan panggung "Spotify on Stage", yang digelar di JI Expo, Kemayoran,Jakarta, pada Rabu (9/8/2017).

Grup idola asuhan SM Entertainment itu mengaku sangat senang dapat tampil di Jakarta.

NCT 127

 

"Apa kalian senang? Ini kali pertama kami hadir di Jakarta. Kami akan membawakan penampilan yang luar biasa. Dukung kami ya," ujar Taeyong, leader boyband yang memiliki kepanjangan nama New Culture Technology itu.

Dalam kesempatan itu, Taeyong, Jhonny, Yuta, Mark, Win Win, Jae Hyun, Doyoung, Haechan, dan Taeil memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia. Tak lupa juga, sembilan pria tampan itu mengingatkan NCTzen-sebutan untuk penggemar NCT agar tetap tertib selama menikmati penampilan mereka.

Karena ini penampilan pertama di Indonesia, NCT 127 mengaku telah mempersiapkannya dengan baik. Pasalnya, mereka sangat senang saat diberitahu akan menyapa penggemar di Indonesia.

Di acara "Spotify on Stage", NCT 127 membawakan lima lagu andalan mereka, yakni "Fire Truck", "Good Thing", "Limitless", "0mile" dan ditutup dengan single teranyar mereka, "Cherry Bomb".


Sebelum meninggalkan panggung "Spotify on Stage", NCT 127 memberikan ucapan terima kasih dan juga aegyo (salam imut asal Korea) kepada NCTzen Indonesia.

"Tidak terasa waktu cepat berlalu dan ini waktu terakhir kami. Terima kasih untuk semua yang sudah datang malam ini," ucap Taeyong.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18, Indonesia Vs Myanmar