Sukses

Usai Keguguran, Ashanty Langsung Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Baru sepekan mengalami keguguran, Ashanty sudah menjalani aktivitasnya di dunia entertainment. Menurut istri Anang Hermansyah itu, ia terpaksa langsung bekerja karena telanjur terikat kontrak.

"Iya, kan lagi banyak (kerjaan). Kemarin ada beberapa kontrak nyanyi. Habis itu ke depan mau tur juga, sudah mulai dari kemarin. Mau berangkat juga hari Minggu," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).

Ashanty dan Arsy

Ashanty sepertinya bukan wanita yang manja. Merasa tubuhnya fit meski usai keguguran, Ashanty pun tak keberatan menjalankan pekerjaannya seperti biasa.

"Jadi enggak ada istilahnya kecapekan karena keguguran, itu enggak ada," jelas Ashanty.

Beruntungnya, meski sudah empat kali mengalami keguguran, kondisi kesehatan Ashanty baik-baik saja. "Alhamdulillah kandungan aku aman, enggak ada masalah," kata Ashanty.

Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012. Pada 14 Desember 2014, Ashanty melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Kemudian pada 28 Oktober 2016, Ashanty melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan
Artikel Selanjutnya
Firasat Jane Shalimar Sebelum Ibunda Wafat