Sukses

Sempat Pesimistis, Bisnis Kosmetik Kylie Jenner Untung Rp 5 T

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti saudari-saudarinya, sosok Kylie Jenner juga identik dengan kontroversi. Ia bahkan selalu dipandang sebelah mata lantaran dianggap hanya mendompleng nama besar keluarga serta kakak-kakaknya.

Namun, siapa bilang Kylie Jenner tidak bisa punya prestasi? Ketika kakak-kakaknya sibuk menjadi bintang reality show, adik Kim Kardashian itu memilih untuk membangun bisnis kosmetik.

 Kylie Jenner [foto: instagram]

Kylie Jenner membangun bisnis kosmetiknya itu di akhir 2015, saat itu usianya masih 18 tahun. Setelah melalui uji coba, mantan kekasih Tyga itu melabeli kosmetiknya sama dengan namanya, Kylie.

Meski sudah populer, Kylie Jenner rupanya sempat merasa pesimistis barang dagangannya akan diminati khalayak ramai.

"Di hari peluncuran, aku membuka kembali halaman situs setelah satu menit produk ini dirilis dan semuanya sudah habis terjual. Awalnya aku pikir sedang terjadi kesalahan," ungkap Kylie Jenner, seperti dikutip dari E Online, Kamis (10/8/2017).

 Kylie Jenner (E!)

Produk andalan kosmetik Kylie, yakni Lip Kits. Saking populernya, Lip Kits keluaran Kylie itu selalu ludes terjual setelah dipasarkan secara online.

Tak heran, sejak dirilis hampir dua tahun lalu, bisnis kosmetik yang dijalani Kylie Jenner ini sudah menghasilkan sekitar US$ 420 juta atau setara dengan Rp 5,6 triliun. Nilai yang fantastis untuk pebisnis pemula seperti Kylie.

Pencapaian yang berhasil diraih Kylie Jenner membuat sang ibu, Kris Jenner, terkejut sekaligus bangga. "Aku pikir orang-orang terkejut melihat bisnis itu sukses karena diciptakan oleh Kylie. Tapi tak disangka bisnis ini benar-benar seperti badai," papar Kris.

 Kris Jenner berpose bersama sang buah hati, Kylie Jenner (Instagram)

"Kylie adalah seorang pekerja keras, kreatif, fokus dan dia memiliki etos kerja yang begitu menakjubkan dari siapa pun yang pernah aku temui. Dia sangat luar biasa," lanjut Kris Jenner memuji Kylie Jenner.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Kronologi Penipuan Tas Hermes Murah yang Dibeli Ussy Sulistiawaty
Artikel Selanjutnya
‎Ussy Sulistiawaty Belum Tahu Penipunya Sudah Ditangkap