Sukses

Kursi Goyang Sakti Bikin Heboh Warga Kampung Dude Harlino

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Gali Lobang Tutup Lobang diramaikan dengan cerita ketakutan warga pada hantu Suster Ngesot. Si penggali kubur Oji yang diperankan Dude Harlino bersama rekan-rekannya pun kembali bekerja keras membuka identitas hantu yang menggegerkan kampung Pulo Kober tersebut.

Kelar Suster Ngesot, di akhir episode Gali Lobang Tutup Lobang kemarin ada cerita terbaru yang tak kalah seru. Apa itu? Yuk, simak dalam sinopsis episode 44 yang akan tayang Kamis, 10 Agustus 2017 sore ini.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Setelah heboh kematian Ngadiman, saudara Ngadimin bapaknya Ubay (Agung Hercules), rumah Norma (Lidya Kharisma) mendadak dikunjungi banyak orang. Setiap hari, rumah pasangan Norma-Ubay pun dipadati swarga. Mereka mencoba kursi goyang milik Ngadiman. Kabarnya, kursi goyang itu bisa bikin siapa pun yang duduk di sana sembuh dari sakit.

Warga dengan penampilan bagai orang yang sedang menderita beragam sakit pun berebut ingin duduk di kursi goyang tersebut. Ada yang memakai kursi roda. Ada yang digendong. Ada yang sudah bertahun-tahun batuk. Ada yang mau enteng jodoh karena merasa sudah karatan jadi jomblo. Norma pun memanfaatkan kehebohan warga ini dengan memasang tarif.

Mak Yati (Cut Keke) kaget di rumahnya banyak motor parkir. Mak Yati komplain karena motor-motor itu diparkir di halamannya. Mak Yati mencak-mencak tidak terima depan rumahnya dijadikan parkiran warga. Mak Yati lalu melihat ada keramaian di rumah Norma dan Ubay. Ia pun kaget melihat orang-orang berebut naik ke kursi goyang.

Mak Yati berpikir betapa enaknya Norma bisa menerima uang dari orang-orang. Ia baru tahu juga warga yang datang ternyata percaya kalau kursi goyang itu bisa menyembuhkan orang sakit. Ini bikin Mak Yati tak kehabisan akal. Ia langsung mengeluarkan kursi makan dari dalam rumahnya. Neneng heran melihat kelakuan Mak Yati.

Di rumah Ubay sendiri, Norma tampak senang lantaran sudah dapat uang banyak. Norma bilang pada Ubay, mereka bisa cepat kaya kalau begini terus. Kesenangan Norma sayangnya hanya sebentar. Tiba-tiba Ngadimin muncul dan minta bagian. Bagiannya pun harus lebih besar. Ngadimin beralasan kalau itu kursi milik Ngadiman, sementara Ngadiman itu adalah saudara kandungnya.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Apakah Norma akan membagi uang yang ia terima pada mertuanya? Dan bagaimana pula hasil yang diperoleh Mak Yati setelah berpura-pura mengubah kursi makannya jadi kursi penyembuh sakit? Jangan lupa saksikan keseruan mereka dalam sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Pamer Hewan Kurban, Ayu Ting Ting Malah Ketakutan