Sukses

Dianggap Bawa Sial, Rumah Mewah Kendall Jenner Akhirnya Dijual

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner akhirnya bisa terbebas dari kesialan bertubi-tubi yang ia alami di rumahnya sendiri di kawasan West Hollywood. Rumah seharga US$ 6,5 juta atau sekitar Rp 86 miliar itu terjual pada seorang pembeli, diwartakan Daily Mail, Kamis (10/8/2017).

Setelah membeli rumah mewah itu, pada Juni 2016, Kendall Jenner merasa impiannya menjadi nyata. Namun, peristiwa yang terjadi setelahnya seakan mengubah hal indah itu menjadi sebuah mimpi buruk.

 Kendall Jenner (Pinterest)

Di rumah itu, Kendall Jenner mengalami beberapa kejadian buruk. Supermodel sahabat Gigi Hadid itu bertemu dengan seorang penguntit yang membuatnya ketakutan bukan kepalang.

Tak sampai di situ, sebuah perhiasan senilai US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar dinyatakan raib, Maret 2017 lalu. Kendall Jenner bahkan mendengar suara aneh saat peristiwa itu terjadi. Namun, polisi tak menemukan bukti apa pun.

Rumah mewah tersebut terdiri dari tiga lantai, sebuah kolam renang, dan desain outdoor eksklusif dari desainer terkenal. Kediaman Kendall Jenner itu dilengkapi dengan lantai kayu, tembok bata terbuka, dan teras atap yang sempurna untuk pesta makan malam di bawah bintang-bintang.

 Kendall Jenner. (AFP/Todd Williamson / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Kendall Jenner membeli rumah itu dari pasangan John Krasinski dan Emily Blunt. Hingga kini, belum diketahui di mana kediaman baru Kendall Jenner yang akan menggantikan rumah mewah tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Super Mewah, Kandang Anjing Paris Hilton Bikin Orang-Orang Iri