Sukses

Kisah Cinta Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Tak Berjalan Mulus

Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin dilaporkan mengalami putus-nyambung selama beberapa waktu.

Liputan6.com, Seoul - Kisah cinta Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin cukup lama tak terdengar kabarnya. Asmara yang terjalin antara keduanya dikabarkan berjalan tak mulus. Beberapa kali Taeyang dan Min Hyo Rin dilaporkan mengalami putus-nyambung.

Kisah Taeyang dan Min Hyo Rin diawali dengan cinta lokasi. Keduanya bertemu dalam pembuatan videoklip di tahun 2013. Tak lama, mereka berpacaran secara diam-diam.

Beberapa saksi mata menyebutkan, Taeyang dan Min Hyo Rin sering menghabiskan momen bersama di Pulau Jeju. Mereka sangat berhati-hati agar hubungannya tak tercium publik.

Min Hyo Rin, artis cantik asuhan JYP Entertainment yang berhasil menaklukkan Taeyang `Big Bang`

Bahkan, lagu "Eyes Nose Lips" yang dibuat Taeyang pada 2014 silam ditujukan untuk Min Hyo Rin saat keduanya putus. Tak lama, personel Big Bang itu dan Min Hyo Rin kembali merajut kisah cintanya.

Pada 2015, Taeyang mengumumkan tengah berpacaran dengan Min Hyo Rin. Namun sejak pengumuman itu, hubungan mereka tak lagi tercium publik. Hingga baru-baru ini, Taeyang dan Min Hyo Rin dikabarkan telah putus.

Beberapa sumber menyebutkan, Taeyang dan Min Hyo Rin mengakhiri kisah cinta karena kesibukan masing-masing, diwartakan Naver, Kamis (10/8/2017). Meski berusaha bertahan, keduanya terpaksa menyerah.

	Taeyang dan Min Hyo Rin tertangkap kamera tengah berkencan (Dispatch)

Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak Big Bang dan Min Hyo Rin. Sebuah sumber menyebut keduanya masih berpacaran. Hanya saja mereka jarang bertemu karena kesibukan.

"Hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin baik-baik saja. Mereka memang jarang bertemu. Tapi itu bukan sebuah masalah, keduanya masih berkomunikasi," sebut sumber itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.